Infinix Hot 30, Kolaborasi Anyar Infinix x Free Fire

infinix free fire

Infinix, brand teknologi pendukung kreativitas anak muda, resmi meluncurkan Infinix Hot 30 di Indonesia dengan berkolaborasi bersama Free Fire.

Hot 30 hadir dengan rangkaian fitur-fitur unggulan, yaitu layar lapang berukuran 6.78’ dengan Refresh rate 90Hz beresolusi 1080*2460 FHD+, baterai jumbo 5000mAh, dengan fitur pengisian cepat 33W, fitur NFC multifungsi, serta penyimpanan internal ROM 128GB dan kapasitas RAM yang dapat ditingkatkan hingga 16GB (8GB+8GB).

Dengan harga resmi Rp1.899.000, Infinix Hot 30 dapat dibeli secara offline mulai 24 Mei 2023 di Infinix Store atau mitra retail, serta online via Infinix Official Store eksklusif di Shopee mulai 25 Mei 2023. 

Baca Juga: 250+ Nama FF yang Cantik, Paling Cocok Dipakai Ciwi-ciwi Feminim

Desain Stylish dengan Layar Beresolusi Tinggi 

infinix free fire

Menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif, Infinix Hot 30 x Free Fire menawarkan layar 6.78 inci dengan resolusi tinggi FHD+ 1080*2460 1080P, kecepatan refresh rate 90Hz, dan kecepatan touch sampling 270Hz.

Alhasil, layar smartphone memiliki kejernihan dan respons sentuh yang cepat dan tentunya pas untuk game yang membutuhkan gerakan tangan cepat.

Keunggulan di sektor display juga termasuk teknologi peningkatan tampilan area gelap yang membuat tampilan luar ruangan jernih dan cerah dengan kecerahan maksimum 600nit.

Di bagian belakang, Infinix Hot 30 dirancang secara estetik sehingga tercipta efek bayangan dinamis yang memberikan kesan tegas ketika dipegang.

Dimensinya yang tipis, hanya 8.4 mm membuatnya tidak sulit ketika dimasukkan ke saku celana ataupun di kompartemen tas. 

Infinix Hot 30 tersedia dalam 3 varian warna, yakni Surfing Green, Racing Black, dan Sonic White.

Baterai Besar, Pengisian Ekstra Cepat 

Soal penyokong daya, Infinix Hot 30 x Free Fire diperkuat teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai berdaya jumbo 5000mAh yang dapat mendukung aktivitas pengguna selama seharian.

Teknologi pengisian ini 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya dan memungkinkan ponsel mengisi daya hingga 55% hanya dalam 30 menit.  

Sebagai tambahan, dukungan teknologi Power Marathon yang membuat pengguna tetap dapat mengoperasikan smartphone selama 2 jam dalam daya baterai 5%.

Dengan kombinasi baterai besar 5000mAh dan pengisian cepat 33W, Infinix Hot 30 adalah pilihan ideal bagi para mobile gamer. 

Memori Lapang, Bebas Tingkatkan Sesuai Kebutuhan

infinix free fire

Mendukung kelancaran aktivitas gaming pengguna, Infinix Hot 30 diperkuat RAM yang dapat diperbesar hingga 16GB berkat extended RAM.

Fitur ini membuat pengalaman gaming pengguna berjalan tanpa lag. Sementara, untuk urusan multitasking, RAM sebesar ini juga mendukung 18 aplikasi dibuka secara bersamaan. 

Beralih ke sektor storage internal, tersedia ruang penyimpanan sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak konten foto dan video.

Jika dirasa masih kurang, terdapat slot MicroSD hingga 1TB yang terletak di sisi smartphone untuk bisa kalian maksimalkan. 

Infinix Hot 30 x Free Fire Hadirkan Fitur Maksimalkan Performa 

Dari sisi inti pemrosesan, Infinix Hot 30 dilengkapi dengan prosesor Helio G88 yang memastikan game berjalan lebih cepat dan lancar.

Dalam hal software, Infinix Hot 30 mengintegrasikan mesin game Dar-Link 3.0 yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D.

Infinix Hot 30 menawarkan XArena 3.0 game space yang meningkatkan pengalaman gaming ke level berikutnya.

Dengan fitur ini, pengguna dapat secara mudah mengoperasikan smartphone sambil bermain mobile game.

Untuk kelancaran bermain game, teknologi Link-Booming dapat meningkatkan transmisi data di area lemah sinyal dengan cara mengidentifikasi situasi jaringan di tempat pengguna berada. 

Terdapat juga, pemindai sidik jari di samping yang memiliki tingkat sensitif yang tinggi dan efisien untuk membuka kunci ponsel dengan nyaman.

Infinix Hot 30 juga membawa dual-speaker dan teknologi DTS, memberikan efek suara surround tiga dimensi untuk tampilan dan gameplay yang imersif.

Fitur praktis lainnya termasuk NFC yaitu untuk kemudahan transaksi pengguna yang ingin melakukan pembayaran secara cepat . 

Baca Juga: Kode Redeem Skin M1014 Wasteland Free Fire, Klaim Sekarang!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
promo diamond mobile legends
Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin hingga Promo Diamond