Inilah Sederet Fakta Kamisato Ayato, Calon Karakter Baru di Genshin Impact

Katanya sih Kamisato Ayato bakal rilis 30 Maret 2022

Bocoran Kamisato Ayato, karakter Genshin Impact terbaru, sepertinya memang sudah beterbangan di dunia maya nih guys.

Mau sekuat apapun Mihoyo melakukan usaha banning akun beta tester yang hobi ngebocorin informasi Genshin Impact, tetap saja leak-nya ada di mana-mana.

Banner Yae Miko belum berakhir, bahkan baru berjalan beberapa hari, sudah ada leak seputar Kamisato Ayato yang bakal jadi karakter di versi 2.6 mendatang

Bahkan lengkap dengan gameplay-nya. Bagi yang belum lihat, monggo di cek dulu nih guys videonya:

Nggak cuma itu aja nih. Kami udah kumpulin sederet fakta menarik Kamisato Ayato. Buat kamu yang mau memilikinya nanti dan penasaran bakal kaya apa karakter ini nantinya, simak pembahasan kontributor YODU yang satu ini:

1. Ketua dari Kamisato Clan dan Shuumatsuban

Buat player cewek pasti udah nggak perlu ditanya lagi lah ya soal Kamisato Ayato, karena sudah menunggu sosok kakak dari Ayaka ini dari lama banget. Mungkin kalau ditanya kemana Ayato selama ini, Thoma sih bilangnya doi sibuk banget.

Ayato disebut sibuk bekerja karena ia anak tertua dari keluarga Kamisato sehingga harus menjadi pemimpin clan setelah kematian kedua orang tua mereka.

Bahkan Ayato juga disebt sebagai ketua dari Shuumatsuban yang merupakan organisasi ninja rahasia dibawah Yashiro Commission. Hal ini diketahui setelah Yae Miko menyebut kalau Shuumatsuban berada di bawah perintah Ayato, jadi sepertinya memang benar ialah ketuanya.

2. Menguasai Pedang dan Polearm Sekaligus

Salah satu penjaga di Komore Teahouse, Nobumori pernah mengatakan kalau Kamisato Ayato nggak hanya lihai dalam berpedang namun juga dengan polearm.

Bahkan semasa Nobumori pernah menantang Ayato duel Polearm dan akhirnya kalah. Ia memberikan vision miliknya lalu memutuskan untuk melayani Kamisato Clan sebagai penjaga.

3. Elemental Skill yang Shing! Shing! Shing! Shing!

Ayato punya Elemental Skill yang unik, yaitu mengeluarkan bayangan sebagai decoy lalu menyerang musuh shing! shing! shing! mengeluarkan Hydro DMG yang nggak bisa diganti. Jadi di atas skill Chongyun nggak akan berubah jadi Cryo.

Selain itu selama skill ini, Ayato akan mengeluarkan Wave Flash yang mana bakal meningkatkan tebasannya bedasarkan Max HP.
Nggak lupa juga selama dalam Elemental Skill ini, Ayato nggak bisa melakukan Charged maupun Plunging Attack.

4. Akhirnya Ada yang Cocok Dengan Primodial Jade Cutter

Melihat Ayato bisa mendapatkan damage tambahan dari Max HP bikin pemilik Primodial Jade Cutter bahagia nih pastinya. Karena pada akhirnya ada juga karakter yang cocok dengan senjata ini.
Pasalnya, senjata ini memiliki pasif menambahkan darah mulai dari 20% dan mengubah Max HP menjadi ATK tambahan.

Dengan begini, kalau semisal kamu nggak bisa mendapatkan senjata signature milik Ayato, Primodial Jade Cutter masih bisa kamu pakai.

5. Elemental Burst Punya Ayato Kayak Familiar Deh..

Well, kalau kamu merasa Elemental Burst Ayato terasa familiar, memang sejatinya mirip banget sama milik Ganyu guys. Hanya saja ada perbedaan bonus pasif di dalamnya.

Kalau ada karakter yang berdiri di atas lingkaran ulti ini akan mendapatkan tambahan ATK SPD Bonus mulai dari 7.5%, terkecuali Ayato. Nah loh. Aneh banget kan?

Karena masih leak, jadi bisa saja berubah sewaktu-waktu. Kita tunggu aja deh ya perubahannya supaya Ayato juga bisa merasakan buff-nya.

6. Bisa Tukeran Artefak Dengan Childe

Mau nge-pull Ayato tapi males farming artefak lagi? Tenang aja sobat, kamu bisa aja kok menggunakan full set Heart of Depth yang dipakai Childe milikmu untuk Ayato.

Pasalnya, mekanisme Ayato dengan Childe hampir serupa yaitu pakai Elemental Skill lalu hit musuh dengan Normal Attack yang mengeluarkan Hydro DMG. Jadi pakai Heart of Depth cocok banget nih.

Bisa juga pakai full set Shimenawa of Reminiscense mengingat Elemental Burst milik Ayato ini nggak berperan penting untuk dirinya sendiri.

7. Materialnya Bisa Dikumpulkan Dari Sekarang

Meskipun karakter baru, tapi material untuk ascend dan talent dari Ayato sudah bisa kamu kumpulkan.

Material Ascension:

  • Material Hydro Hypostasis (x46)
  • Sakura Bloom (x168)
  • Old Handguard (x18)
  • Kageuchi Handguard (x30)
  • Famed Handguard (x36)

Material Talent (triple crown):

  • Magatsu Mitake Narukami no Mikoto (x18)
  • Teaching of “Elegenace” (x9)
  • Guide to “Elegance” (x63)
  • Philosphies of “Elegance” (x114)
  • Old Handguard (x18)
  • Kageuchi Handguard (x66)
  • Famed Handguard (x93)
  • Crown of Insight (x3)

Untuk Moranya sendiri kamu butuh sekitar 2 juta untuk ascension dan 5 juta kalau kamu mau triple crown Kamisato Ayato.

8. Bakal Hadir Pada 30 Maret 2022

Kalau perhitungannaya nggak salah, seharusnya Kamisato Ayato akan hadir sebagai banner pertama di versi update 2.6 yang akan digelar pada 30 Maret mendatang nih guys.

Bisa dilihat dari banner Yae Miko yang baru mulai pada 16 Februari lalu dan berlangsung selama 20 hari. Setelah itu akan ada fase kedua yang mana Raiden Shogun dan Kokomi di tanggal kurang lebih tanggal 8 Maret sampai 28 Maret 2022.

Biasanya setiap perpindahan versi, akan ada jarak dua hari di mana nggak ada banner limited maupun battle pass yang aktif. Maka dari itu tanggal 30 Maret 2022 akan menjadi tanggal kepulangan Ayato ke akun kita. Aamiin!

Nah, itu dia guys beberapa fakta menarik Kamisato Ayato yang wajib banget kamu tau sebelum memilikinya. Masih ada satu bulan lebih lagi nih buat farming primo dan material. Goodluck traveller!

More Stories
Guide Moco Free Fire: Hacker Dengan Kemampuan Pendeteksi!