Kode Redeem MLBB 25 Maret 2023, Spesial MPL ID S11

Kode Redeem MLBB 25 Maret

Memasuki babak akhir regular season MPL ID S11, Moonton kembali membagikan hadiah kepada penggemar setia Mobile Legends melalui kode redeem MLBB terbaru untuk 25 Maret 2023.

Sobat YODU tentunya bisa menggunakan kode redeem tersebut untuk mendapatkan beragam hadiah yang telah disiapkan secara gratis.

Melalui kode redeem yang akan dibagikan, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti skin, fragment serta hadiah lainnya secara gratis.

Baca Juga: Kapan Reset Season 27 Mobile Legends? Berikut Jawabannya!

Kode Redeem MLBB 25 Maret 2023

kode redeem mlbb 21 maret

Bukan Mobile Legends (ML) namanya jika tidak gemar membagikan kode redeem secara gratis bagi para penggemar setianya.

Kode redeem tersebut tentunya dibagikan hanya kepada para pemain setia Mobile Legends yang masih gemar memainkan game tersebut.,

Oleh karena itu, berikut adalah deretan kode redeem MLBB terbaru dari Moonton khusus untuk 25 Maret 2023.

  • 72nq3wx26wqt22q5v
  • 82sqpuzxjk9622q5v
  • 8vnysdjdhfff22q5v
  • 9v6tdxwdd5vw22q5v
  • arhwrx4fugej22q5v

Seluruh redeem code MLBB tersebut dipastikan bisa digunakan namun apabila Sobat YODU gagal dalam melakukan penukaran maka dapat dipastikan kode tersebut telah mencapai batas penggunaan.

Cara Melakukan Redeem

Kode redeem mlbb 9 maret

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Untuk melakukan penukaran berbagai kode reedem yang ada di atas, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian lakukan:

  • Kunjungi situs resmi redeem dari Mobile Legends dengan mengklik link yang ada dibawah ini: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  • Isi kode redeem yang telah kalian dapatkan serta ID Mobile Legends kalian untuk nantinya bisa mendapatkan pesan verifikasi angka yang ada di in-game mail
  • Masukkan kode verifikasi tersebut ke tab Verification Kode
  • Klik Redeem untuk mendapatkan hadiah

Dengan dipastikan mendapatkan berbagai hadiah gratis dari Moonton, tentunya jangan sampai kelewatan untuk menukarkan kode redeem ML tersebut ya Sobat YODU!

Baca Juga: Serba-serbi Starlight Lucky Chest Event Mobile Legends 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory