Trailer Mid-Season Serial Loki, Akankah TVA Hancur?

Setelah tiga episode awal yang penuh misteri, kini serial Loki di Disney Plus akan menjawab semua misterinya di tiga episode yang tersisa.

Setelah serial Loki rilis pada 9 Juni 2021 kemarin, serial tersebut akhirnya mencapai pertengahan musim di pekan ini.

Sejauh ini, serial Loki memang cukup memuaskan dan menciptakan banyak misteri seputar kelanjutan dunia Marvel Cinematic Universe dan nasib Loki sendiri.

SPOILER ALERT

Untuk kamu yang belum menonton dan tidak ingin tahu sedikit pun soal serial Loki, sebaiknya kamu menghindari bagian ini.

Serial Loki menceritakan kisah perjalanan sang God of Mischief setelah momen ia kabur menggunakan Tesseract di film Avengers: Endgame.

Setelah ia berhasil kabur, ia terlempar ke padang pasir, lalu tiba-tiba ditangkap pasukan yang tidak diketahui asal usulnya.

Setelah beberapa saat, akhirnya diketahui kalau pasukan tersebut bernama Time Variance Authority.

Kalau kamu sudah menonton beberapa episode awal serial Loki, kamu bisa membaca artikel pembahasan tentang fakta TVA ini kalau kamu masih bingung dan ingin tahu lebih tentang mereka.

Setelah ditangkap, Loki tadinya ingin dimusnahkan, namun berakhir dipekerjakan TVA agar dapat lepas dari hukumannya.

Petualangan Loki dan TVA pun dilakukan untuk menangkap sosok yang tak lain dan tak bukan adalah sosok Loki berwujud perempuan yang berasal dari semesta lain.

Trailer Mid-Season Loki, Bagaimana Kelanjutan Nasib Loki dan Sylvie?

Serial Loki tinggal menyisakan tiga episode lagi. Mid-Season sneak peek tersebut memberikan beberapa petunjuk dari tiga episode yang tersisa tersebut.

Salah satunya adalah nasib Loki dan Sylvie (Variants Loki berwujud perempuan yang datang dari semesta lain) yang kelihatannya selamat dari Lamentis.

Lalu selain itu, Mid-Season Sneak Peek juga menunjukkan juga sosok yang sepertinya seorang variants Loki dengan wujud berupa anak kecil perempuan.

Terakhir, kemunculan latar tempat yang terlihat seperti Asgard. Kemunculan latar ini yang memunculkan banyak teori tersendiri.

Mengutip dari Screenrant, alasan Asgard muncul di serial ini karena momen Ragnarok, sebuah kiamat besar yang menghancurkan Asgard dan merupakan tempat sembunyi ideal dari pengejaran pasukan TVA.

Apakah ini Asgard?
Variants Loki berwujud anak kecil atau wujud anak-anak Sylvie?

Namun, masih belum diketahui kenapa Asgard kembali muncul dan menjadi penting di serial ini. Tujuan Sylvie membuat onar terhadap pasukan TVA dan melakukan pengeboman terhadap alur waktu juga masih belum ketahuan sampai saat ini.

Memasuki Mid-Season, misteri-misteri tersebut tentu akan diungkap satu persatu. Serial ini juga menjadi semakin menarik untuk diikuti, karena kemungkinan akan menjadi kunci untuk film Doctor Strange: Multiverse of Madness nantinya.

More Stories
Sambut Rilisnya Tower of Fantasy, Indonesia Game Festival Berhasil Tarik Antusiasme Gamers