Muichiro Tokito, Cucu dari Kokushibo Sang Iblis Bulan Atas Demon Slayer

muichiro tokito

Muichiro Tokito adalah hashira termuda yang masih berusia 14 tahun. Meski tingkahnya bingungnya tampak menggemaskan nyatanya Muchiro memiliki kemampuan yang sangat hebat. Ia bahkan bisa mengalahkan Iblis Bulan Atas sendirian.

Penasaran dengan Muichiro sang pengguna teknik Pernapasan Kabut? Yuk simak ulasan lengkapnya. Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Muichiro Tokito Petarung yang Berbakat

muichiro tokito

Muichiro tampil dengan rambut hitam panjang lurus dan wajah yang tergolong cantik. Penggemar bisa langsung mengenalnya karena karakter satu ini jarang menunjukkan ekspresi.

Karakter yang akrab disapa ‘Mui’ ini memang terlihat tak tertarik dengan apapun. Ia sering merenung sendiri dan sibuk dengan pikirannya. Padahal hashira termuda ini memiliki otak yang sangat jenius. Ia juga sangat terampil berpedang.

Baca Juga: 7 Karakter Anime Demon Slayer Tertampan: Jadi Husbu Sejuta Umat

Muichiro diangkat menjadi hashira hanya dalam 2 bulan sejak bergabung dengan pasukan Pembasmi Iblis. Sebelum bergabung dengan pasukan pembasmi iblis Mui juga pernah membunuh iblis yang menyerangnya dan saudaranya.

Bahkan ia juga mampu mengalahkan Gyokko, Iblis Bulan Atas kelima dengan mudah seorang diri. Kemampuannya juga diakui oleh Kokushibo, Iblis Bulan Atas pertama.

Pada akhirnya Muichiro tak bisa bertahan hidup saat menghadapi Kokushibo. Meski demikian ia sangat berjasa membantu Sanemi dan Gyomei membunuh sang Iblis Bulan Atas nomor satu.

Baca Juga: Kok Bisa? 10 Karakter Anime Ini Jadi Lebih Populer daripada Tokoh Utamanya

Keturunan Michikatsu Tsugikuni

muichiro tokito

Penggemar cukup dikejutkan saat asal-usul Muichiro yang sebenarnya diungkapkan oleh Kokushibo. Seperti yang diketahui bahwa Kokushibo memiliki nama asli Michikatsu dan berasal dari klan Tsugikuni.

Ia adalah saudara kembar Yoriichi Tsugikuni yang pernah nyaris membunuh Muzan. Sebelum menjadi iblis Michikatsu sempat memiliki keturunan. Siapa sangka bahwa dalam diri Muichiro mengalir juga darah Tsugikuni.

Secara teknis, Kokushibo adalah kakek dari Muichiro. Hashira termuda ini memiliki DNA pembasmi iblis jenius. Maka tak heran dia bisa menguasai teknik pernapasan dan mengaktifkan tanda pembasmi iblis di usia yang sangat belia.

Namun sayang penggemar harus legowo karena Mui gugur setelah berhadapan dengan Kokushibo. Demikianlah ulasan mengenai Muichiro Tokito, semoga informasi ini bermanfaat!

More Stories
one piece 1107 spoiler
One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead