Nonton Bareng Gratis ONIC Esports di MSC 2023

onic msc 2023

Perwakilan Indonesia di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 tinggal menyisakan satu tim setelah EVOS Legends kalah telak dari ONIC Esports 3-0 di babak knock out di turnamen yang diselenggarakan di AEON Mall Mean Chey, Kamboja, Jumat (16/6).

Demi terus mendukung tim Indonesia, MPL Indonesia menggelar nonton bareng pertandingan antara ONIC Esports melawan Echo, tim perwakilan dari Filipina.

Bisa Nonton Bareng ONIC di MSC Secara Gratis

Para fans dan pendukung tim Indonesia di Tanah Air tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk nonton bareng dan mendukung tim Indonesia. Caranya cukup datang ke dua tempat di bawah ini, Sabtu 17 Juni 2023, pukul 14.00 WIB:

  1. Sports Cafe. Jalan Kawi Raya No.88, RT.8/RW.1, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta (Belakang Menara Imperium, KPK)
  2. Daily Box Graha Persib. Jalan Sulanjana Nomor 17, Tamansari, Bandung Jawa Barat.

Selain itu, hari ini mantan pelatih EVOS Legends Bjorn Ong juga menggelar acara nonton bersama demi meramaikan dan mendukung perwakilan Indonesia di MSC 2023.

Harga tiket masuk mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 50 ribu termasuk makan dan minum. Seluruh fans MLBB Esports dapat langsung menuju ke Plus Rice di Jalan Raya KLP. Hybrida Nomor 2, RT 12/15, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta.

Sebelumnya, tim MPL Indonesia juga sudah menggelar acara nonton bareng di sejumlah titik di Jakarta dan Bandung.

Ratusan pendukung dan penikmat MLBB Esports larut dalam kebersamaan ketika tim Indonesia bertanding menghadapi tim perwakilan dari negara lain.

“Kegiatan ini kami lakukan selain demi mendukung tim Indonesia yang bertanding di MSC 2023, juga untuk memfasilitasi para fans yang ada di Indonesia. Kami ingin menyatukan suara seluruh fans di Indonesia  demi satu tujuan, membawa pulang kembali trofi MSC,” ujar Azwin Nugraha, Marketing Communications Manager Moonton Indonesia.

onic msc 2023

Baca Juga: Daftar Lengkap Juara MSC Mobile Legends dari Masa ke Masa

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya