Kolaborasi PUBG MOBILE X Bruce Lee Kenalkan 7 Fitur Baru

pubg mobile bruce lee

Dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, PUBG MOBILE berkolaborasi dengan master beladiri legendaris Bruce Lee, pada pembaruan versi 2.4 yang juga menjadi pembaruan pertama mereka di tahun 2023. 

Tidak hanya kehadiran berbagai fitur baru bertema beladiri yang membuat pengalaman bermain semakin seru dan menantang.

Versi PUBG Mobile kali ini juga menghadirkan in-game outfit set bertema Bruce Lee. Simak penjelasannya di bawah!

Baca Juga: PUBG Mobile Rilis Event Martial Arts Tournament, Ada 2 Skin Gratis

Fitur-Fitur In-Game Baru

pubg mobile bruce lee

Mode Klasik baru bertajuk Martial Showdown kini telah tersedia hingga 16 Maret 2023 di map Erangel dan Livik, mode Ranked maupun Unranked.

Sebanyak 7 fitur baru bisa dimainkan oleh seluruh pemain, untuk merasakan gameplay baru yang belum ada sebelumnya.

  • Martial Arts Arena: Beberapa Martial Arts Arena akan muncul di game, sebagian akan terbuka untuk pemain sepanjang waktu, sementara sisanya akan tetap terkunci. Arena tersebut baru akan tersedia setelah hitung mundur berakhir.
  • Gameplay baru – Back for Honor: Setelah tersingkir dan dipanggil kembali oleh rekan tim, pemain bisa mengajukan misi Back for Honor. Pengejar bisa mendapatkan hadiah dengan menyingkirkan target dalam batas waktu tertentu. Jika gagal, pemain target yang akan mendapatkan hadiahnya.

Selain Martial Arts Arena dan Back for Honor, ada 5 item baru lainnya yang hanya bisa ditemukan mode Martial Showdown, terutama di titik-titik kemunculan Martial Arts Arena:

  • Kendaraan baru – Barongsai: Kendaraan berkapasitas dua orang bertema tarian singa. Cepat dan gesit sekaligus mampu melompat dan berlari. Kendaraan ini bisa disimpan di Ransel dan digunakan berulang kali tanpa batas. Barongsai hanya bisa didapatkan dari peti yang berada di tengah Martial Arts Arena.
  • Item baru – Busur Eksplosif: Senjata yang cocok untuk strategi yang mengandalkan penyamaran. Senjata ini menembakkan anak panah berenergi yang akan meledak saat mengenai target.
  • Item baru – Grappling Hook: Pengait portabel yang bisa dipasang pada tangan. Gunakan untuk menembakkan pengait ke target dan menarik dirimu ke arah target.
  • Blessing Kite dan Blessing Lantern: Bisa ditemukan di area perkotaan dan di Martial Arts Arena. Hancurkan kedua item tersebut agar Peti yang tersangkut jatuh ke tanah, lalu ambil suplai di dalamnya.
  • Pangsit Kung Fu: Pangsit panas yang baru diangkat dari kukusan. Memulihkan Energi dan HP.

Koleksi In-Game Items PUBG Mobile Bertema Bruce Lee 

pubg mobile bruce lee

Selain fitur-fitur di atas, pemain dapat menyelesaikan rangkaian misi dalam event King of Kung Fu yang tersedia tanggal 10 Januari hingga 9 Februari 2023. 

Melalui event ini, pemain dapat mengklaim skin Bruce Lee Melee Expert Set dan Bruce Lee Dragon’s Roar Set yang keren.

Hadiah-hadiah yang didapatkan secara gratis di event King of Kung Fu memiliki batasan waktu, namun dapat di-upgrade menjadi permanen dengan menggunakan UC.

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah ini, pemain dapat menyelesaikan permainan dalam mode Klasik untuk mengumpulkan Exploration Points.

Semakin baik performa pemain dalam pertandingan, maka poin yang didapatkan akan semakin banyak, diakumulasikan dari survival time, jumlah lawan yang dikalahkan, dan damage yang dilakukan pemain.

Poin yang bisa dikumpulkan pemain terbatas dalam satu harinya. Namun, pemain bisa mendapatkan Exploration Points tambahan dengan menggunakan UC agar hadiah dapat diklaim lebih cepat. 

Baca Juga: 

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan highlight PUBG Mobile lainnya

More Stories
MPL ID Season 11
Kapan Pengumuman Roster MPL ID Season 11, Intip Bocorannya!