“Stumble Guys” Hadirkan Map Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris®

stumble guys map baru

Gameplay eliminasi yang berbeda tingkat! “Stumble Guys”, game social party battle royal yang sangat disukai dan memiliki interaksi sosial yang tinggi, telah menambahkan map baru untuk bisa dimainkan.

Blok Tetrimino dari game Tetris® yang sudah terkenal dan ikonik di dunia digunakan untuk membuat mekanisme permainan baru dalam game battle royale.

Selain map baru, kosmetik dan aksesoris yang bertemakan Tetris akan hadir secara bertahap dan menyatu secara sempurna dengan Stumbleverse.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Pastikan Negara M-Series Selanjutnya! Intip Keseruan M5 World Championship di Indonesia

Map Baru Stumble Guys Hadirkan Pengalaman Baru

Para Stumbler akan menikmati pengalaman Tetris yang benar-benar baru saat mereka berkompetisi untuk menjadi Stumbler terakhir yang bertahan dari berbagai rintangan yang hadir di atas objek berbentuk Tetrimino dengan pengalaman yang penuh kegembiraan dan kekonyolan terbaru yang hanya dapat ditemukan di “Stumble Guys.”

Yuk intip trailer-nya!

Level yang serba baru ini akan menyuguhkan keseruan dan kekacauan untuk bertahan di atas Tetris Matrix yang penuh kejutan, di mana pemain harus berhati-hati agar tidak terhempas oleh Line-Clearing event khas Tetris atau terjatuh dari blok Tetrimino.

Saat papan Tetris dibersihkan, pemain dapat terhempas dari map ketika Tetrimino mulai jatuh, bergerak, serta berputar lebih cepat dan lebih cepat sampai lebih banyak pemain yang tersingkir!

“Kolaborasi luar biasa dengan Tetris ini berhasil menciptakan level ‘Stumble Guys’ yang sangat baru. Mengintegrasikan pengalaman khas Tetris yang begitu dicintai ke dalam ‘Stumble Guys’ akan memberi pemain rasa nostalgia dan banyak keseruan bagi para pemain saat mereka mencoba menyelesaikan permainan sebelum Tetriminos berjatuhan,” Ujar Naz Amarchi, Senior Vice President and General Manager of “Stumble Guys” Scopely.

Kolaborasi ini benar-benar sebuah pengalaman unik yang memadukan daya tarik abadi Tetris yang tak lekang oleh waktu dengan dunia ‘Stumble Guys’ yang meriah dan menarik,” Ujar Maya Rogers, CEO Tetris. “Ini lebih dari sekadar penggabungan dua game favorit penggemar, tetapi juga perayaan kreativitas maupun keseruan yang kami yakini akan disukai pemain di seluruh dunia. Menjelang 2024, kami sangat bersemangat dalam mengumumkan kolaborasi kami dengan ‘Stumble Guys’ sebagai kick-off dari ulang tahun ke-40 dari brand Tetris.”

stumble guys map baru

Rangkuman konten Tetris di “Stumble Guys”

  • Level permainan baru yang dirancang dari game Tetris yang ikonik, di mana pemain ditempatkan di atas papan Tetris
  • Kosmetik Baru: Stumbler, Emote, Footstep, dan Victory Dance!
  • Limited-Time Collection Event, Special Event, dan Tournament Season
  • Pencapaian Daily Mission dan hadiah untuk para pemain pada seluruh event[5] 
  • Pemain akan mendapatkan diskon 15% untuk setiap pembelian selain base gem dan token maupun penawaran selamat datang. Gunakan Kode ini “DESEMBER2023” di sini https://bit.ly/StumbleGuysStore

“Stumble Guys” dimainkan oleh puluhan juta pemain setiap minggunya, dan baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk memulai debutnya di konsol, dimulai dengan Xbox.

Penggemar dapat melakukan pra-registrasi sekarang di StumbleGuys.com untuk ikut berpesta di Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 4, dan PlayStation 5 dan dapatkan benefit peluncuran, termasuk akses Beta awal dan hadiah peluncuran gratis.

Informasi lebih lanjut tentang “Stumble Guys” dan kolaborasi map baru dengan Tetris, bergabunglah dengan komunitas “Stumble Guys” di Discord (https://bit.ly/StumbleGuysDiscord),  serta mainkan game ini secara gratis di iOS, Android, dan PC via Steam.

Untuk informasi terbaru tentang brand Tetris dan produk Tetris, silakan kunjungi www.tetris.com.

Jadilah penggemar Tetris di Facebook (@Tetris) dan ikuti Tetris di X (@Tetris_Official) dan Instagram (@Tetris_Official).

Pelajari lebih lanjut mengenai sejarah permainan dengan menonton the Apple Original Film “Tetris” yang sekarang streaming di Apple TV+.

Baca Juga: Tumbangkan ONIC, AP Bren Jadi Juara M5 MLBB World Championship

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
archeage war
ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024