Tarif Manggung Aldi Taher Kini Rp 100 Juta, Warganet: Kemahalan!

Aldi Taher manggung bertarif Rp100 juta.
Aldi Taher manggung bertarif Rp100 juta.

Tarif manggung Aldi Taher mendadak naik jadi Rp100 juta usai penampilannya di acara FIB Universitas Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, Aldi Taher membawakan lagu populer dari band Oasis, ‘Don’t Look Back in Anger’.

Selain lagu Oasis, mantan istri Dewi Persik itu juga menyanyikan lagu andalannya bersama Trio Ubur-ubur berjudul ‘Munaroh’.

Baca Juga: 1.000 Nama FF Keren Turu Pro Payung Old Bucin Free Fire untuk Cowok dan Cewek

Kepiawaian Aldi Taher dalam bernyanyi dan bermain gitar mendapat banyak sorotan dari warganet. Termasuk penyelenggara acara musik.

Bahkan Aldi Taher direncanakan bakal tampil ke Acara Pestapora, sebuah acara musik garapan Kiki Aulia Ucup yang akan berlangsung pada September 2023 mendatang.

Makin viral penampilannya, beredar kabar jika tarif manggung di Instagram miliknya setelah dapat berbagai tawaran dari acara musik.

Baca Juga: Anti Jatuh, 10 Karakter One Piece yang Tidak Pernah Kalah dalam Pertarungan!

Lantas, mengapa tarif pelantun lagu ‘Lesti Sayang Rizky Billar” bisa naik drastis setelah penampilannya bawa lagu Oasis viral di media sosial?.

Tarif manggung Aldi Taher terlalu tinggi

Sebelumnya, Aldi Taher memasang tarif manggung di kisaran angka Rp 10 juta sampai 20 juta. Hal ini juga ia posting di Instagram miliknya.

Tarif manggung Aldi Taher Rp100 juta.

Bahkan, Aldi Taher tak sungkan jika dirinya harus makan mie instan bersama dengan panitia acara.

Baca Juga: AI Manga TikTok Viral! Simak 7 Tren yang Sedang Populer

“Tarif manggung 10-20 juta rupiah. Gratis makan mie instan bareng dengan Aldi Taher,” ucap mantan suami Dewi Perssik itu.

Setelah ia pasang tarif di medsos, ada yang memintanya untuk manggung di acara Tahun Baru.

Aldi Taher yang penuh percaya diri meminta budget Rp 100 juga kepada sang penyelenggara supaya dirinya bisa tampil dalam acara tersebut.

Baca Juga: 7 Karakter Cewek Tercantik FF 2022 dengan Skill GG Abis!

Namun, bukan kata sepakat yang didapat. Melainkan sang pihak penyelenggara menolak permintaan Aldi.

“Ada yang kontak mau undang Aldi Taher nyanyi di malam tahun baru. Aldi kasih budget Rp100 juta terus kata dia kemahalan,” ujar Aldi dalam akun Instagram pribadinya.

Sontak warganet merespon tarif manggung Aldi Taher itu. Ada yang berkata seharusnya ia pasang tarif standar saja untuk malam tahun baru.

“Tarif artis tergantung talenta. Kalau talentanya cuma gitu-gitu doang pihak EO juga nggak mau bayar mahal-mahal,” ucap @adjie*** dalam komentar Instagram Aldi Taher.

Ada juga warganet yang menyarankan Aldi Taher pakai sistem lelang kepada EO yang ingin dirinya tampil di malam tahun baru.

“Salah kasih harga di awal mas Aldi. Biasa kasih harga Rp 15-20 juta kalau tahu baru naik 100 juta logikanya agak jomplang ya. Nego aja pakai sistem lelang, siapa yang berani bayar tinggi itu yang deal. Oke semoga laris manis,” tulis akun @mahkota***.

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif