7 Karakter Cewek Tercantik FF 2022 dengan Skill GG Abis!

Deretan karakter Free Fire (FF) tercantik yang bikin kamu terpesona.

Persaingan karakter cewek tercantik FF di tahun ini cukup ketat. Apalagi, hingga 2022 Garena Free Fire merilis lebih banyak karakter keren dengan latar dan skill yang hebat.

Terlebih lagi, pengembang juga melakukan banyak update dan memperbaiki visual karakter Free Fire yang sudah ada. Pada akhirnya, penggemar telah memutuskan nominasi karakter cewek yang tak hanya cantik tapi juga punya skill sakti mandraguna.

Yuk, simak karakter cewek tercantik FF 2022 berikut ini!

1. Kelly Si Karakter Cewek Tercantik FF Sepanjang Masa

kelly karakter cewek tercantik ff

Sejak Free Fire awal rilis hingga saat ini, karakter Kelly tetap jadi idaman player. Punya visual ala cewek Jepang, tak sedikit penggemar yang kesemsem sama paras cantik Kelly. Selain itu, skill-nya juga tak bisa dianggap remeh.

Kelly punya skill dash mampu meningkatkan movement speed pemain di sepanjang permainan. Kemampuannya yang sangat fleksibel membuat karakter cewek FF satu ini jadi idola semua pemain.

2. Laura Si Cewek Misterius FF

kapella karakter cewek tercantik FF

Menurut latar belakangnya, Kapella adalah seorang bintang pop yang sangat dicintai penggemarnya. Paras imutnya yang seperti idol Kpop kerap bikin player gemas. Maka tak heran jika Kapella masih dikategorikan sebagai karakter cewek tercantik FF.

Baca Juga: Guide Clu Free Fire Sang Detektif Cantik

Kapella punya skill healing yang mampu memulihkan HP dengan cepat. Kemampuannya ini sangat berguna untuk tim yang ingin bermain agresif maupun pasif.

4. Clu FF yang Punya Vibes Wanita Dewasa

moco karakter cewek tercantik ff

Moco adalah karakter hacker Free Fire yang memiliki penampilan nyentrik, paras cantik, serta skill mumpuni.

Dengan skill Hacker’s Eye, ia mampu menandai musuh dan melihat pergerakan mereka selama beberapa detik. Kemampuan Moco cocok digunakan untuk mendukung squad barbar.

6. Karakter Iris Si Cewek Tangguh FF

luna karakter cewek tercantik ff

Karakter karakter cewek tercantik FF ini baru saja rilis di penghujung tahun 2022. Paras dan fashion style Luna sangat mirip dengan bintang Hollywood. Karakter cewek FF satu ini punya skill buff yang mampu meningkatkan firing rate dan movement speed. Kemampuannya sangat cocok digunakan untuk gameplay barbar.

Dari semua karakter cewek tercantik FF yang dinobatkan tahun ini, manakah yang jadi favoritmu? Semoga jagoanmu juga termasuk di dalamnya, ya!

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops