Timnas Crossfire Indonesia Sukses Raih Medali SEA Games 2023

Timnas Crossfire SEA Games
Photo via PBESI

Babak Grand Final SEA Games ke-32 Kamboja 2023 Cabang Olahraga Esports kembali mempertemukan Timnas Crossfire Indonesia melawan Vietnam, setelah sebelumnya kedua tim bertemu di babak penyisihan.

Timnas Crossfire Indonesia menyajikan permainan yang apik dan mengundang sorak-sorai dari penonton selama pertandingan berlangsung di NagaWorld Entertainment Complex.

Tak hanya itu, dukungan juga hadir dari ratusan masyarakat Indonesia yang menyaksikan melalui livestreaming.

Baca Juga: Timnas Crossfire Indonesia ke Babak Final SEA Games 2023!

Persembahkan Medali Perak

Timnas Crossfire Indonesia
Photo via Garudaku

Sejak babak pertama berlangsung, kedua tim saling menunjukkan kemampuan terbaiknya. Berbagai serangan agresif dilakukan oleh Timnas Crossfire.

Meski begitu, Timnas Crossfire harus mengakui keunggulan tim Vietnam. Pertandingan yang berjalan selama tiga babak tersebut dimenangkan oleh tim Vietnam dengan skor akhir 3-0.

Timnas Crossfire harus puas menempati peringkat ke-2 dengan meraih medali perak sekaligus mengakui ketangguhan sang juara bertahan..

Capaian Baru Timnas Crossfire Indonesia di SEA Games

Timnas Crossfire SEA Games

Namun, raihan tersebut menjadi prestasi baru bagi Timnas Crossfire sejak keikutsertaan mereka pada SEA Games ke-31.

Manager Timnas Esports Indonesia Mahatma Arfala Thohir menyambut dengan rasa syukur atas raihan yang diperoleh Timnas Crossfire. “Raihan yang diperoleh Timnas CF pada pertandingan Grand Final SEA Games ke-32 Kamboja 2023 patut disyukuri. Meski belum membawa pulang medali emas dalam kesempatan kali ini, Timnas Crossfire Indonesia menunjukkan kualitas permainan yang sangat tinggi. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Timnas Crossfire yang telah membawa pulang medali untuk Indonesia, serta kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menujukkan dukungannya baik di tempat maupun melalui livestreaming.”

Sementara, Kepala Pelatih Timnas Esports Indonesia Yohannes Paraloan Siagian mengaku sangat bangga dengan perjuangan Timnas Crossfire. “Kami menyaksikan secara langsung bagaimana para atlet kebanggan bertanding. Perjuangan mereka di babak Grand Final ini patut kita apresiasi sebesar-besarnya. Terlebih, ini merupakan prestasi terbaru yang didapat oleh Timnas Crossfire. Pada SEA Games sebelumnya, Timnas Crossfire meraih medali perunggu dan kali ini mampu memperoleh medali perak. Hal ini membuktikan

bahwa Timnas Crossfire mengalami peningkatan tajam, dan kerja keras mereka selama Pelatnas membuahkan hasil sempurna untuk kejayaan Indonesia.”

Baca Juga: S1nyo Optimis Timnas PUBG Mobile Indonesia Bisa Back-to-Back Medali Emas di SEA Games 

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita Mobile Legends, dan atau game lainnya.

More Stories
archeage war reservasi
ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join