Voting 2023 PMWI Telah Dibuka, Ayo Dukung Tim Indonesia Favoritmu!

Voting 2023 PMWI

Sudah saatnya bagi para penggemar PUBG MOBILE untuk terlibat dalam voting penggemar 2023 PMWI Allstars Stage!

Kualifikasi ke panggung Allstars PMWI bergantung pada voting penggemar, sehingga para tim membutuhkan dukungan penggemar mereka lebih dari sebelumnya.

Selama periode 26-30 Mei 2023, para pemain dapat memperoleh tiket voting dengan menyelesaikan misi harian in-game dan mengambil kode di media sosial.

Dengan menggunakan tiket ini, pemain dapat meningkatkan peluang tim favorit mereka untuk lolos ke 2023 PMWI Allstars Stage, yang hanya tersedia 14 tempat saja. Tim yang lolos akan diumumkan pada tanggal 31 Mei 2023.

Baca Juga: Vampire Esports Jadi Invited Team di 2023 PMWI Allstars Stage

Cara Melakukan Voting 2023 PMWI

Voting 2023 PMWI

Untuk berpartisipasi dalam voting penggemar, pemain pertama-tama perlu memperoleh tiket voting yang dapat diperoleh dengan empat cara. Khusus pemain di atas level 9, mereka dapat memperoleh hingga lima tiket voting per hari.

Kode-kode harian ingame untuk tiket voting juga akan diumumkan di saluran media sosial PUBG MOBILE.

Pemain juga dapat memantau saluran media sosial tim favorit mereka untuk kode ini. Terakhir, para pemain yang membagikan halaman event voting ke media sosial mereka akan dapat menerima satu tiket tambahan.

Artinya, setiap pemain punya kesempatan untuk mengumpulkan hingga 7 tiket voting setiap harinya.

Dengan berbagai cara untuk ikut serta, penggemar di seluruh dunia akan dapat membantu tim favorit mereka untuk lolos ke Allstars Stage.

Akan Memperebutkan Puluhan Miliar Rupiah

Voting 2023 PMWI

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

PMWI tahun ini akan berlangsung selama enam hari, dengan total hadiah sebesar $3,000,000 (setara 44,7 miliar rupiah), dan didukung oleh Gamers8, festival game dan esports terbesar di dunia. 

Satu perwakilan Indonesia akan dipilih melalui proses voting penggemar untuk bermain di PMWI 2023 Allstars Stage.

Terdapat 16 tim dari 2023 PMPL ID Fall yang masuk ke dalam daftar voting penggemar, yaitu Persija EVOS, Team Dominatus, GLU Squad Esport, HFX Esports, Rex Regum Qeon, Dewa United Esports, Morph GPX, Aura Esports, Alter Ego Ares, BOOM Esports, Pigmy Esports, ARF Team, Voin Bulls, Kagendra, 21NFT Esports, dan Bigetron Red Villains.

Luxxy Persija EVOS Esports

Selain itu, Indonesia juga akan mengirimkan salah satu perwakilannya ke Main Stage yaitu Alter Ego Ares yang merupakan juara 2023 PUBG MOBILE Super League Southeast Asia (PMSL SEA) Spring

Vampire Esports, juara 2022 PMWI Main Tournament & Afterparty asal Thailand, telah mengamankan undangan khusus ke PMWI Allstars Stage setelah penampilan dan kemenangan mereka yang fantastis di 2022 PMWI

Pemain bisa menyaksikan pertunjukan PMWI Allstars Stage pada 11 Juli, di mana tim-tim akan menunjukkan apa artinya menjadi yang terbaik.

Enam tim teratas dari PMWI Allstars Stage akan maju ke PMWI Main Stage, yang dimulai pada 14 Juli, di mana mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah uang tunai.

Baca Juga: PMWI 2023 Riyadh: Tim, Format, Prize Pool dan Info Lainnya

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
captain tsubasa ace cbt
Captain Tsubasa: Ace’ Umumkan CBT Global Terbatas dengan Cuplikan Seru, Video Teknik Menarik, serta Ilustrasi Latar Belakang yang Artistik!