Xinn Beri Kode Masih Rehat dari RRQ Hoshi di MPL ID S11

Xinn RRQ Hoshi
Photo via ONE Esports

Yesaya ‘Xinn‘ Omega atau yang kerap disapa Bangsin masih menjadi bagian dari RRQ Hoshi yang sejauh ini memutuskan rehat dari skena kompetitif Mobile Legends.

Pasalnya, mantan pemain Star8 Esports tersebut memutuskan untuk fokus ke keluarga kecilnya usai gelaran M3 World Championship usai.

Kini setelah setahun rehat dari dunia kompetitif, Xinn mulai dikaitkan untuk bisa kembali memperkuat RRQ Hoshi di ajang MPL ID Season 11.

Baca Juga: Dikaitkan dengan RRQ Hoshi, Begini Jawaban Antimage!

Xinn Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi

Xinn RRQ Hoshi
Photo via MPL ID

Kembalinya Xin untuk memperkuat RRQ Hoshi tentunya menjadi salah satu hal yang dinantikan para RRQ Kingdom.

Pasalnya. pemilik Xinn Store tersebut memang menjadi salah satu pemain yang memiliki gaya bermain paling agresif di Mobile Legends.

Bahkan sebelum penggunaan retribution menjadi populer, ia menjadi pemain yang kerap menggunakan battle spell tersebut mau seperti apa pun kondisi yang ia hadapi,

Sayangnya, para penggemar masih harus bersabar karena sang pemain di pastikan masih rehat untuk memperkuat tim berjuluk raja dari segala raja tersebut.

“Secara pribadi sih gua gak masuk roster ya, kita bicara kebenaran ya,” terang RRQ Xinnn melalui livestream di kanal YouTube miliknya.

Dengan demikian, RRQ Xin memberikan kode apabila dirinya dipastikan masih absen memperkuat Hoshi di MPL ID S11.

Baca Juga: Kapan MPL ID S11 Dimulai? Ini Jawaban Lengkapnya!

Roster Segera Diumumkan

Roster RRQ MPL S11

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Selain itu, performa Alberttt dan Skylar yang masih cukup baik tentu diperkirakan menjadi penyebab utama mengapa Xinnn belum mendapatkan panggilan kembali.

Namun hal tersebut tentunya masih bersifat rumor, RRQ Hoshi sendiri akan mengumumkan roster yang akan mereka turunkan di MPL ID Season 11 pada hari ini (25/1).

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan pengumuman roster lengkap RRQ Hoshi di musim ke-11 MPL ID.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Roster MPL ID Season 11, Intip Bocorannya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
pria misterius video roster rrq
Tebak-tebakan Sosok Misterius Pengantar Minuman di Video Roster RRQ, Player Tambahan?