Blacklist vs ECHO: OhMyV33nus CS ke Grand Final M4 MLBB

Blacklist vs ECHO(1)
Photo via MLBB Esports

Pertarungan sengit antara dua tim asal Filipina yaitu Blacklist International vs ECHO PH tersaji di final upper bracket M4 MLBB World Championship.

Hal ini tentunya menjadi pertandingan ulang Grand Final MPL PH S10 yang sebelumnya sukses dimenangkan oleh OhMyV33nus cs.

Aroma balas dendam tentunya sudah tercium sehari sebelum pertandingan dimulai kala ECHO PH sukses mengirim ONIC Esports ke lower bracket.

Baca Juga: EVOS Zeys Bagi Tips untuk Tim Indonesia Bisa Kalahkan Blacklist

Blacklist International Berhasil Comeback atas ECHO PH

ECHO vs Blacklist UBE M4 World Championship

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Memainkan lima laga, Blacklist International akhirnya sukses melakukan comeback sensasional atas KarlTzy cs.

Pada game pertama, sang juara bertahan M3 World Championship tersebut harus mengakui keunggulan telak ECHO PH.

Memasuki game kedua, permainan gemilang OHEB dengan hero andalannya Beatrix sukses membuat Blacklist menyamakan kedudukan.

Sayangnya, ECHO PH lagi-lagi sukses menungguli sang juara MPL PH Season 10 setelah kombinasi KarlTzy serta Bennyqt membuat OhMyV33nus cs kewalahan.

Baca Juga: Jika The Valley Juara M4 MLBB World Championship, MobaZane Minta Hal Ini ke Moonton!

Blacklist vs ECHO
Photo via MPL ID

Lagi-lagi Blacklist International mampu menyamakan kedudukan berkat Hadji yang tampil gemilang dengan menggunakan Valentina.

Pada game penentuan, mental juara Blacklist International di ajang M-Series berbicara dan mereka berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan.

Dengan demikian laga Blacklist International vs ECHO PH lagi-lagi dimenangkan oleh OhMyV33nus cs dengan skor 3-2.

Kemenangan ini tentunya membawa Blacklist International melangkah ke grand final, sementara ECHO PH harus menanti pemenang antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports dalam lanjutan semifinal lower bracket.

Baca Juga: 

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
EVOS Ferxiic Alter Ego
Bukan Alter Ego, REKT Bocorkan Tim Baru EVOS Ferxiic!