Gemaz Fest 2024 Rampung Digelar dengan Sukses

GEMAZ FEST 2024 akhirnya selesai digelar setelah melewati berbagai rangkaian acara.

Bertajuk Together Achieve Everything, GEMAZ FEST 2024 sukses terselenggara di Hall 5 dan 6 ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Jumat (12/1/2024).

GEMAZ FEST 2024 yang digelar dengan tujuan untuk mewadahi berbagai komunitas anak muda dari mulai esports hingga pecinta cosplay dihadiri oleh berbagai tamu spesial.

Mulai dari deretan Cosplayer hingga Gibran Rakabuming Raka yang turut serta dalam Celebrity Fun Match.

Sementara itu tiga tim profesional Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia, yakni RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan EVOS Legends juga hadir untuk bertarung dalam trofeo GEMAZ FEST 2024.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Pastikan Negara M-Series Selanjutnya! Intip Keseruan M5 World Championship di Indonesia

ONIC Esports Jadi Juara GEMAZ FEST 2024

Hasilnya, ONIC Esports sukses keluar sebagai kampiun yang juga menandakan gelar juara pertama mereka di musim 2024 ini setelah mengalahkan kedua kompetitornya.

Tak hanya itu, GEMAZ FEST juga menjadi momentum debut bagi beberapa pemain anyar MLBB anyar yang akan bertanding di kompetisi Indonesia.

Contohnya seperti pemain baru RRQ Hoshi, yakni John “Irrad” Abarquez, yang tampil perdana memperkuat tim barunya di trofeo GEMAZ FEST.

Selain itu ada pula salah satu pemain ONIC Esports yang sempat menjadi perbincangan musim lalu, yakni Manuel “Nnael” Simbolon yang kembali memperkuat tim Landak Kuning setelah menjalani pinjaman sukses di Geek Fam.

Sementara itu, tim RCK yang diperkuat oleh Rob Clinton Kardinal, Aqsa Aswar, Caitlin Halderman, Vidi Aldiano, dan Vior sukses mengalahkan tim Raffi yang berisikan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Catheez, Meyden, serta Gibran Rakabuming Raka.

Meski bertajuk fun match, namun kedua tim tampil menunjukkan performa terbaiknya yang menghasilkan berbagai momen menegangkan.

Kemudian deretan peserta Cosplay GEMAZ FEST yang memperebutkan total 14 kategori kompetisi menampilkan kreasinya.

Keseruan GEMAZ FEST ditutup dengan deretan penampilan dari guest star, yakni J-Rocks, Lutfi Halimawan, Gerard Liu, serta Haiakim.

Baca Juga: GEMAZ FESTIVAL 2024 Siap Digelar, Bakal Wadahi Pecinta MLBB Indonesia

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
trik hayabusa mobile legends
Tips dan Trik Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends, Jadi Auto Jago!