Jadwal M4 MLBB 12 Januari 2023: ONIC Ditantang ECHO!

Jadwal M4 MLBB 12 Januari

Jadwal M4 MLBB World Championship 2023 akhirnya resmi diperbaharui pada 12 Januari 2023 dengan masih menampilkan big match antara ONIC Esports vs ECHO PH.

Kedua tim tersebut belum pernah bertemu dalam laga resmi sehingga M4 World Championship menjadi pertemuan pertama ONIC Esports dan ECHO PH..

Hal ini tentunya akan membuat baik ONIC Esports atau ECHO PH akan mengeluarkan potensi terbaiknya di pertemuan awal kedua tim tersebut.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Jadwal M4 MLBB 12 Januari 2023

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Lehends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

M4 MLBB World Championship kini sudah mulai memasuki babak akhir setelah mulai banyaknya tim angkat kaki dari turnamen tersebut.

Hal ini tentunya menandakan pertandingan besar akan segera tersaji, salah satunya yaitu duel sengit antara RRQ Hoshi melawan Blacklist International pada hari ini (11/1).

Oleh karena itu, berikut adalah jadwal lengkap M4 MLBB World Championship untuk 11 Januari 2023.

  • RRQ Akira vs The Valley – 14.00 WIB
  • ONIC Esports vs ECHO PH- 18.00 WIB

Pada laga pembuka akan langsung tersaji duel antara RRQ Akira yang akan berhadapan kembali dengan The Valley.

RRQ Akira sebelumnya sukses mempermalukan The Valley dalam pertandingan Grup D dengan sukses membuat tim asal Amerika Utara tersebut harus berjuang di lower bracket.

Sementara, ECHO PH siap menantang kekuatan sang raja langit yang digadang-gadang memiliki potensi besar untuk menjuarai M4 MLBB World Championship.

Pasalnya, sang juara MPL ID Season 10 tersebut memiliki banyak perkiraan line up yang membuat ONIC Esports sulit dibaca oleh lawan yang akan mereka hadapi.

Seluruh pertandingan tersebut bisa kalian saksikan melalui platform M4 MLBB kesayangan kalian mulai dari YouTube hingga Facebook Live.

Baca Juga: Midlaner Terbaik di M4 MLBB versi Falcon Justin, Ada RRQ Lemon!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba