REKT Bandingkan-bandingkan EVOS Saykots Dengan Dua Pro Player Ini

EVOS Saykots

Nama EVOS Saykots belakanga ini menarik perhatian penggemar Mobile Legends usai tampil gemilang di ajang IESF MLBB WEC 2022.

Padahal sebelumnya, Sakykots sempat dipandang sebelah karena penampilan kurang meyakinkan di MPL ID Season 10 lalu.

Baca Juga: Jadwal IESF MLBB 2022: Daftar Negara, Format dan Info Lainnya

Bahkan tak jarang, banyak yang meragukan penamilannya untuk mewakili timnas Indonesia di IESF MLBB 2022.

Namun, nada miring tersebut berhasil dibantahkan setelah menang dengan skor 2-0 dari timnas Filipina yang diisi nama-nama beken seperti OhMyV33nus dan Wise.

EVOS Saykots patah keraguan di IESF MLBB WEC 2022

EVOS Saykots
EVOS Saykots di IESF MLBB 2022. Photo via EVOS Esports

Menghadapi timas Filipina yang menjadi salah satu tim unggulan, timnas Indonesia berhasil menumbangkan OhMyV33nus cs berkat kegemilangan Saykots.

Ia sendiri menjadi pemain kunci pada pertandingan tersebut yang mampu memecah formasi solid META UBE yang kerap dipertontonkan punggawa Blacklist International.

Saykots benar-benar mampu memimpin rekan-rekannya untuk bisa mendominasi setiap pertempuran yang mereka lakukan.

Baca Juga: Nama FF BSK Liee Kece dan Nggak Pasaran! Simak Tips Membuatnya

Terbaru, Timnas Indonesia juga melangkah mulus ke babak berikutnya usai menumbangkan Argentina dengan skor 2-0.

Lagi-lagi, Saykots menjadi pemain kunci pada game ke-2 setelah Yu Zhong miliknya benar-benar menjadi mimpi buruk bagi tim lawan.

Dapatkan pujian dari REKT

Photo via MPL ID

IESF MLBB World Esports Championship 2022 kini menjadi salah satu turnamen yang sukses menarik jutaan pasang mata untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Tidak terkecuali Gustian “REKT” yang diketahui masih setia menyaksikan perjalanan EVOS Esports yang mewakili Indonesia di ajang tersebut.

Ia sendiri akhirnya memuji performa gemilang Saykots dan membandingkannya dengan dua pro player legendaris Mobile Legends Indonesia.

“Permainan Saykots kelas, nice kapten. Cara dia nge-flank kayak Antimage serta Teamwork-nya kayak R7,” tutur Rekt melalui livestreamnya.

Gaya permainan Saykots yang suka menusuk ke bagian belakang pertahanan lawan tentunya menjadi kunci dari setiap kemenangan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Ingat-ingat Nama Ini: Rizqi Saykots Damang

Dengan kombinasi teamwork yang baik, tentunya membuat ia mampu menjalankan rencananya dengan sangat akurat.

Oleh karena itu, tidak heran apabila Rekt kini menyandingkan nama EVOS Saykots dengan dua nama offlaner terbaik asal Indonesia yaitu Antimage dan R7.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah