Sudah Komplit! Ini Full Roster RRQ Untuk Hadapi MPL ID S12

roster rrq mpl s12

Setelah membuat para penggemar menantikan cukup lama, RRQ akhirnya resmi melengkapi roster untuk menghadapi MPL ID S12.

Ferxiic menjadi nama terakhir yang didatangkan oleh RRQ untuk menghadapi musim baru MPL ID yang akan tiba dalam waktu dekat.

Tentunya terjadi beberapa perubahan yang diprediksi akan membuat tim raja dari segala raja tersebut memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dari beberapa musim sebelumnya.

Baca Juga: Tinggalkan EVOS Legends, Ferxiic Resmi Berseragam RRQ

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Ditinggal Vyn dan NasiUduk

roster rrq mpl s12

Beberapa perubahan yang cukup mencolok dari RRQ di musim yang akan datang ialah ditinggal oleh sang kapten yakni Calvin “Vyn” dan sang pelatih yaitu Regi “BangDuk” Kurniawan.

Vyn sendiri resmi bergabung dengan BTR Alpha, tim yang membesarkan namanya kala dipinjamkan oleh RRQ.

Sementara, BangDuk resmi dilepas oleh RRQ meskipun terhitung masih baru menangani RRQ Hoshi di pertengahan MPL ID S11.

Roster Lengkap RRQ di MPL ID S12

EVOS Ferxiic RRQ
Photo via Team RRQ

Meski ditinggal oleh beberapa nama mentereng, RRQ dipastikan masih didominasi oleh muka-muka lama di MPL ID Season 12. Nah berikut adalah full roster RRQ untuk menghadapi MPL ID S12.

Melihat nama-nama di atas, tentunya RRQ dipastikan bakal unjuk gigi di MPL ID Season 12 usai gagal tampil cemerlang di MPL ID S11.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
nama ff viral tiktok
+101 Nama FF Viral TikTok Keren Unik Pakai Simbol