Ini Dia Tampilan Skin Starlight MLBB Hero Aamon Edisi Januari 2023

Starlight MLBB Januari 2023.

Meski baru memasuki awal bulan Desember, Moonton nampaknya telah mempersiapkan skin starlight MLBB untuk bulan Januari 2023.

Pasalnya, Mobile Legends sendiri baru saja merilis skin starlight terbaru untuk Vexana ‘Circus Magician’ yang sudah bisa dikoleksi.

Melihat penampilan Vexana yang diluar dugaan, tentunya kini para penggemar sudah sangat menantikan mengenai hero apa yang akan mendapatkan skin starlight pada bulan yang akan datang.

Oleh karena itu, berikut ini ialah bocoran lengkap mengenai skin starlight Mobile Legends yang akan dirilis pada Januari 2023.

Baca Juga: 5 Hero Terkuat di Mobile Legends Desember 2022, Wajib Pick!

Skin Starlight MLBB Januari 2023 Untuk Aamon

Aamon Starlight MLBB Januari 2023
Photo via MLU MLBB

Pertanyaan mengenai hero apa yang akan mendapatkan skin starlight berikutnya akhirnya terjawab, setelah Aamon dipastikan bakal mendapatkan skin tersebut.

Dilansir dari leaker terpercaya, Mobile Legends Update, saudara Gusion tersebut hampir 100% akan mendapatkan skin starlight Mobile Legends pada Januari 2023.

Aamon sendiri sejauh ini belum pernah mendapatkan skin edisi tersebut sehingga akan menjadi skin starlight pertamanya..

Sementara, tema yang digunakan pada skin starlight milik Aamon akan mengangkat nuansa futuristik dengan balutan warna emas dan perak serta smart glasses.

Kapan Akan Dirilis?

Starligjt MLBB Januari 2023

Sama seperti skin starlight pada umumnya, skin Aamon tersebut dipastikan akan rilis pada 1 Januari 2023 pukul 15:00 WIB mendatang.

Sayangnya, per tahun baru 2023 nanti starlight member tidak akan memberikan kalian skin pilihan starlight lain.

Dengan kebijakan tersebut, maka kalian hanya bisa memilih skin Gusion sebagai skin yang bisa kalian dapatkan pada Januari mendatang.

Meski demikian, kalian masih bisa memiliki kesempatan mendapatkan skin starlight yang terlewat melalui rare fragment tiap bulannya.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Tampilan baru pada halaman starlight juga akan dirilis pada awal tahun mendatang sehingga akan membuat Mobile Legends semakin variatif.

Itu dia bocoran lengkap mengenai skin starlight MLBB terbaru edisi Januari 2023. Jangan lupa kalau mau beli skin Aamon bisa top up di YODU ID karena ada diskon hingga Rp100 ribu. simak caranya di bawah ini:

More Stories
GTC 2024 Nvidia
Melihat Masa Depan di GTC 2024: Jensen Huang dari NVIDIA Akan Mengungkapkan Terobosan Terbaru dalam Komputasi yang Dipercepat, AI Generatif, dan Robotika