Filipina Terpilih Jadi Venue M5 MLBB World Championship

Venue M5 MLBB

Venue M5 MLBB World Championship akhirnya telah diumumkan oleh Moonton sering gelaran M4 Mobile Legends telah usai.

FIlipina akhirnya dipastikan akan menjadi destinasi M Series berikutnya setelah Indonesia yang terbilang sangat sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.

Hal ini tentu menjadi pertama kalinya negeri Mutiara Laut Orien tersebut menyelenggarakan Kejuaraan Dunia Mobile Legends.

Baca Juga: M4 MLBB World Championship Berakhir, Intip Semua Keseruannya!

Manila Berpotensi Jadi Venue M5 MLBB

Venue M5 MLBB

Meski FIlipina sudah terpilih sebagai venue M5 MLBB World Championship, sayangnya lokasi pasti dari gelaran tersebut masih belum dipastikan secara definitif.

Pasalnya, FIlipina sendiri memiliki banyak lokasi yang potensial untuk bisa mengadakan turnamen tersebut salah satunya yaitu di Manila.

Kota tersebut merupakan ibukota dari Filipina yang memiliki berbagai venue penyelenggaraan event internasional diantaranya yaitu Phillipine International Convention Centre hingga SMX Convention Centre yang mampu menampung hingga 18.000 orang.

Kapan M5 Mobile Legends Dilaksanakan?

RRQ Hoshi Estes

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

M5 MLBB World Championship sendiri akan diselenggarakan pada tahun 2023 tepatnya di bulan Desember berdasarkan kalender esports Moonton.

Hal ini tentunya menandakan apabila tahun 2023 akan memiliki dua kali gelaran M-Series tepatnya di bulan Januari dan Desember 2023.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan Kejuaraan Dunia Mobile Legends yang akan diselenggarakan Moonton akhir tahun mendatang.

Baca Juga: ECHO PH Juara M4 MLBB Usai Kalahkan Blacklist Dengan Telak

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
urutan rank ff
Urutan Rank FF Terbaru 2023 Serta Penjelasannya