Konami Kembali Gelar Yu-Gi-Oh! World Championship di Tahun 2023

Yu-Gi-Oh World Championship 2023

.Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan rencananya untuk menyelenggarakan Yu-Gi-Oh World Championship 2023, turnamen internasional bergengsi untuk menentukan Duelist (julukan untuk pemain) peringkat teratas dunia yang terbagi dalam tiga kategori.

Menyusul event global beberapa tahun terakhir, turnamen ini akan menandai kali pertama turnamen diadakan sejak 2019.

Saat ini, KONAMI berencana untuk mengadakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 pada bulan Agustus di Jepang.

Menampilkan Tiga Turnamen Terpisah

DUEL LINKS META

KONAMI merencanakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 untuk menampilkan tiga turnamen terpisah yang terdiri dari Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG), Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS, dan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL.

Detail mengenai babak kualifikasi Yu-Gi-Oh! World Championship akan diumumkan melalui website resmi Yu-Gi-Oh! Card Game dan saluran media sosial maupun melalui notifikasi di dalam game.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi: https://www.konami.com/yugioh/worldchampionship/2023/en/

Bersamaan dengan pengumuman turnamen, KONAMI juga mengabarkan tentang penayangan trailer promosi khusus untuk proyek Yu-Gi-Oh! Card Game 25th Anniversary.

Rayakan Ulang Tahun ke-25

Yu-Gi-Oh World Championship

Mau dapat promo Top Upasyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Yu-Gi-Oh! Card Game akan merayakan hari jadinya yang ke-25 pada tanggal 4 Februari 2024. Hari ini, Yu-Gi-Oh! OCG dan game digitalnya, termasuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL telah dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.

Untuk menandai 25 tahun berduel, KONAMI akan meluncurkan proyek 25th Anniversary pada tahun 2023, termasuk perilisan produk perayaan serta berbagai promosi lainnya di seluruh dunia.

KONAMI akan segera mengungkapkan lebih banyak detail tentang proyek 25th Anniversary ini dalam waktu dekat. Nantikan pengumuman selengkapnya!

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang telah didistribusikan pada lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dapat dinikmati oleh para penggemar dari segala usia.


Baca Juga: Yu-Gi-Oh! Duel Links Bagikan Hadiah Paling META di Ultah ke-6

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
nama free fire keren
​​Nama Free Fire Keren Pakai Bahasa Jepang Seram & Mengintimidasi