Mars Komentari Kepindahan Aldo ke Bigetron Alpha

Roster BTR Alpha MPL S11

Bursa transfer eSports lagi diramaikan kepindahan antarpelatih nih Sobat Yodu, kali ini giliran Aldo pindah dari ONIC Espots ke Bigetron Alpha.

Jelang turnamen MLBB terbesar se-Indonesia, MPL ID S11, bursa transfer tim eSports memang lagi panas.

Kehadiran player baru dari masing-masing tim sudah cukup mengejutkan, belum lagi coach-nya yang ikutan silih berganti. Ada kejutan apa nih di MPL ID S11 nanti?

Baca Juga: Acil Ubah Nama Jadi ONIC Adi, Ini Komentar Tuturu!

Yup, perkara transfer ini ikut terjadi di badan ONIC Esports, tim ini baru saja kedatangan Adi dari RRQ, dan Aldo lebih dulu pindah ke Bigetron Alpha.

Komentar Mars soal Kepindahan Aldo ke Bigetron Alpha

Aldo Pindah ke Bigetron
ONIC Mars via Instagram @mars.fakhre

Sebelum lanjut membedah lebih lanjut bursa transfer pelatih ONIC Esports, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Bigetron Alpha Buat Kejutan! Datangkan ONIC Aldo Sebagai Pelatih Utama

Jelang MPL ID S11, Adi yang sebelumnya merupakan Coach RRQ pindah ke ONIC Esports. Ia dipercaya menjadi salah satu staf pelatih tim ini bareng Yeb selaku Head Coach.

Kalau bicara ONIC Esports, kombinasi coach Aldo dan Mars tentu tak bisa absen. Kolaborasi duo ini menciptakan kemenangan tim di MPL ID S8 dan S10.

Tapi, musim ini Aldo justru pindah ke Bigetron Alpa, sementara Mars kini jadi asisten Coach Yeb dan Adi.

Mars pun mengomentari kepindahan Aldo ke Bigetron Alpha. Menurutnya, baik dia maupun Aldo tentu memiliki keinginan untuk terus berkembang.

“Masing-masing dari kami pasti ingin selalu berkembang kedepannya, kalau kami masih bisa membaca pergerakan masing-masing berarti kami masih belum cukup berkembang. Jadi kita lihat aja dari perkembangan kita masing-masing,”

ucap Aldo kepada RevivaLTV.

Bigetron Alpha sendiri tentu tak serta merta menggaet Aldo ke tim sebagai pelatih utama mereka.

Performa Tim Robot Merah yang dinilai mundur selama satu tahun terakhir jadi motivasi untuk menang di musim ini.

Lantas melihat panasnya bursa transfer eSports musim ini, menurut Sobat YODU siapa nih yang bakal menguasai MPL ID S11?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
item counter joy mlbb
3 Item Counter Joy Paling Efektif di MLBB, Bikin Dia Auto Coklat!