Jadwal M4 MLBB 13 Januari 2023: RRQ Hoshi vs Falcon, The Valley vs ONIC

Jadwal M4 MLBB 13 Januari 2023

Jadwal M4 MLBB World Championship 2023 kembali diperbaharui pada 13 Januari 2023 dengan masih menampilkan laga seru diantaranya yaitu RRQ Hoshi yang akan berhadapan dengan Falcon sekaligus ONIC Esports vs The Valley.

Selain itu, masih ada laga seru lainnya yaitu pertarungan final upper bracket antar dua tim kuat asal Filipina yakni ECHO PH vs Blacklist International.

Hal ini tentunya membuat seluruh laga tersebut tidak bisa kalian lewatkan begitu saja karena menjanjikan pertandingan yang menghibur.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Jadwal M4 MLBB 13 Januari 2023

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Lehends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

M4 MLBB World Championship kini telah memasuki babak akhir setelah tersisa hanya enam tim di gelaran tersebut.

Oleh karena itu, berikut adalah jadwal lengkap M4 MLBB World Championship untuk 13 Januari 2023.

  • RRQ Hoshi vs Falcon Esports – 11.00 WIB
  • The Valley vs ONIC Esports – 15.00 WIB
  • ECHO Esports vs Blacklist International – 19.00 WIB

Pada laga pembuka akan langsung tersaji duel antara RRQ Hoshi yang akan berhadapan dengan Falcon Esports.

Pertandingan ini tentunya menjadi pertandingan hidup mati, terlebih bagi RRQ Hoshi yang sangat mendambakan gelar internasional.

Sementara, The Valley siap menunjukkan kekuatannya dihadapan sang raja langit yang baru saja diturunkan dari langit oleh ECHO Esports.

Sedangkan di laga final upper bracket, akan tersaji laga ulang grand final MPL PH S10 antara ECHO Esports yang akan menghadapi Blacklist International.

Seluruh pertandingan tersebut bisa kalian saksikan melalui platform M4 MLBB kesayangan kalian mulai dari YouTube hingga Facebook Live.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
BTR Red Villains
Lengkap! Ini Roster BTR Red Villains untuk PMPL ID Spring 2023