Kapan Honor of Kings Rilis di Indonesia? Ini Bocoran Tanggalnya!

honor of kings

Kapan Honor of Kings rilis di Indonesia? Pertanyaan ini kerap muncul di kalangan penggemar game MOBA karena isunya sempat marak. Namun sayangnya, hingga awal tahun 2024 gam ini belum bisa diakses oleh player.

Game satu ini menjadi sorotan tahun lalu setelah menggelar Championship di China dengan total hadiah 10 juta dolar atau setara dengan 155 miliar rupiah.

Hal itu pun membuat pecinta game MOBA penasaran dan ingin segera mencoba gameplay-nya. Lantas kapan game Honor of Kings akan rilis di Indonesia? Mari simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Kapan Honor of Kings Rilis di Indonesia?

kapan honor of kings rilis di indonesia

Game MOBA satu ini sukses menarik minat para penggemar di seluruh dunia. Bahkan tak sedikit player yang rela menginstall apk Honor of King yang belum tentu aman hanya untuk menikmati gameplay-nya.

Setelah penantian lama, akhirnya game Honor of Kings akan rilis di Indonesia tahun ini. Menurut jadwal yang diumumkan oleh pengembang, game MOBA ini akan rilis pada tanggal 20 Juni 2024.

Sementara menunggu, kalian bisa melakukan pre registration terlebih dahulu ya! Tidak usah khawatir, karena game ini nantinya akan bisa dimainkan di Android maupun IOS.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game MOBA Android untuk Ngabuburit Selain MLBB

Cara Melakukan Pre Registration Honor of Kings

Game MOBA ini memang belum tersedia secara global. Namun TiMi Studio sebagai developer telah melebarkan sayap ke negara-negara lain secara bertahap. Pada kuartal pertama game ini rilis di Brazil.

Kemudian pada fase berikutnya, pengembang menargetkan region Timur Tengah, CIS, Amerika Utara, Australia, dan Asia. Hingga Maret 2024, game satu ini memang belum bisa didownload. Jika mencari aplikasi game ini di App Store dan Play Store, kalian hanya akan menemukan tulisan bahwa Honor of Kings belum tersedia di region ini.

kapan honor of kings rilis di indonesia

Akan tetapi kalian bisa mulai melakukan pre registration terlebih dahulu, Sobat Gamers. Kalian bisa melakukan pendaftaran awal melalui situs resmi pre registration Honor of Kings dan mengisi kolom registrasi sesuai dengan data kalian.

Setelah itu kalian hanya perlu menunggu sampai pemberitahuan mengenai perilisan game ini diumumkan. Namun yang jelas, hampir bisa dipastikan bahwa player yang sudah melakukan pre registration akan mendapatkan reward khusus.

Baca Juga: Rekomendasi Ngabuburit Gratisan! Coba 5 Game Multiplayer Android Berikut

Di region yang sudah rilis, player yang telah mendaftar sebelum perilisan berhak mendapatkan hero Yin dan skin Crimson Tassel secara gratis. Selain itu player juga mendapatkan banyak hadiah tambahan lain, termasuk fragment in game yang bisa digunakan untuk membeli item.

Nah, sekarang kalian sudah tak penasaran menanyakan kapan Honor of KIngs rilis di Indonesia. Apakah kalian tertarik untuk melakukan pendaftaran awal (pre registration) Honor of Kings? Mari kita tunggu saja sampai game MOBA ini rilis di Indonesia ya!

More Stories
trik hayabusa mobile legends
Tips dan Trik Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends, Jadi Auto Jago!