Kipas Guys 0.42 Mod Apk Link Download Serta Penjelasan

kipas guys 0.42

Kipas Guys 0.42 mod apk belakangan sangat terkenal di kalangan penggemar game. Soalnya game satu ini sangat menarik dan mirip dengan Stumble Guys yang populer sejak tahun lalu. Meskipun sederhana namun permainan dan sensasi yang disajikan sangat menarik.

Seperti apa gameplay serta poin plus-minus Kipas Guys 0.42 mod apk? Mari simak bahasan lengkapnya berikut ini supaya wawasan kalian semakin bertambah.

Gameplay Kipas Guys 0.42

kipas guys 0.42

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Kipas Guys adalah permainan battle royale dengan konsep visual yang sangat berwarna. Padahal inti dari permainan ini cukup sadis. Kalian harus bertahan sembari berusaha mengeliminasi pemain lainnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kipas Guys sangat mirip dengan Stumble Guy. Jangan heran ya ges. Soalnya Kipas Guys adalah mod apk dari Stumble Guys. Jadi wajar saja jika permainannya sangat mirip.

Sebagai aplikasi modifikasian, Kipas Guys memiliki beberapa keunggulan yang tak mungkin ada di game originalnya. Beberapa fitur yang disediakan mod apk Kipas Guys 0.42 akan dijelaskan sebagai berikut.

  • Unlimited gems: jumlah gems yang tak terbatas untuk membeli skin common dan skin rare
  • Unlimited token: token yang jumlahnya tak terbatas memungkinkan kalian untuk mendapatkan skin epic dan melakukan gacha tanpa batas
  • All emotes unlocked: semua emote yang ada sudah terbuka dan bisa kalian gunakan
  • All victory animation unlocked: bebas menggunakan animasi victory manapun karena semuanya sudah bisa diakses
  • No ads: bebas bermain tanpa gangguan iklan

Baca Juga: Link Download Bakso Simulator Apk Mod 0.6.2 Unlimited Money

Link Download Kipas Guys 0.42

Kipas Guys bisa dimainkan secara gratis tanpa harus keluar dana sepeserpun. Perlu diketahui juga bahwa Stumble Guys adalah game gratis yang bisa kalian download dari Steam. Kalian bisa merasakan permainan dan tantangan sesungguhnya dengan memainkan game original ini.

Sekarang kalian bisa memutuskan untuk memainkan game yang mana. Keduanya bisa mendownload melalui link berikut.

Link download Kipas Guys 0.42 mod apk

Link download Stumble Guys

Pada dasarnya penggunaan mod apk sangat tidak disarankan. Sebab keamanan sistemnya sama sekali tak terjamin. Ada banyak ancaman yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan mod apk. Mulai dari kontaminasi virus sampai pencurian data oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Semoga kalian memahami risiko dan peringatan ini dengan baik. Selamat mencoba ya!

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas