Parade Satu EVOS Jadi Momen Perdana EVOS Esports di 2023

Parade Satu EVOS

EVOS Esports sebagai salah satu organisasi esports terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara secara resmi mengumumkan peluncuran jersey dan roster terbaru di tahun 2023 melalui acara Parade Satu EVOS yang diadakan pada 28 Januari 2023 di Atrium One Belpark Mall, Jakarta Selatan.

Momen ini menjadi salah satu agenda bersejarah bagi EVOS untuk kembali mengangkat tema kebudayaan Indonesia dan sebagai wadah aktivasi offline perdana di 2023 antara EVOS Fams dengan talent dan pemain profesional EVOS Esports.

Menanggapi pelaksanaan Parade Satu EVOS Head of Merchandise EVOS Goods Muhammad Zulhansyah Nasution, mengatakan, “Parade Satu EVOS adalah momentum penting untuk mengenalkan audiens dengan identitas EVOS terbaru di 2023 melalui EVOS PRO Jersey 2023. Hal ini juga menjadi salah satu langkah dalam menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi esports ternama di Indonesia dan Asia Tenggara.”

Baca Juga: EVOS Legends Resmi Umumkan Roster Untuk MPL ID S11

Jersey EVOS Miliki Elemen Unik

Parade Satu EVOS
Photo via ONE Esports

Keunikan pada EVOS PRO Jersey 2023 kali ini adalah elemen kata aksara jawa ‘Legenda’ yang tervisualisasikan secara jelas pada jersey ini.

Kata Legenda terinspirasi dari sebuah harapan akan lahirnya regenerasi baru yang dapat mencetak sejarah baru, seperti yang terjadi pada momen EVOS berhasil menjadi juara dunia M1 MLBB World Championship di tahun 2019.

EVOS PRO Jersey 2023 tentunya juga hadir dengan teknologi PRO FOAM yang memberikan kenyamanan bagi EVOS fams saat beraktivitas.

Tidak hanya EVOS PRO Jersey 2023 yang diluncurkan pada momen ini, EVOS Goods juga meluncurkan artikel pendamping seperti Jaket Bomber dan Celana Tracksuit.

Parade Satu Memperkenalkan Roster EVOS

Parade Satu EVOS

Acara Parade Satu EVOS  kali ini juga dimeriahkan dengan hadirnya roster dari masing-masing tim di EVOS Esports, mulai dari EVOS Legends, EVOS Icon, EVOS Divine dan EVOS Reborn.

Seluruh pemain profesional, talent, serta Brand Ambassador dari EVOS tampil ke publik dan melakukan interaksi secara langsung dengan Fams dan penggemar.

Mohammad Refie Fakhreno sebagai Head of Esports Perfomance, EVOS Esports mengatakan “Acara Parade Satu EVOS kali ini adalah wujud nyata kesiapan dari EVOS Esports yang ingin ditunjukkan ke EVOS Fams dan publik, bahwa seluruh tim siap tampil dan berkompetisi pada berbagai turnamen yang akan datang. Ini jadi momen perdana bagi para players di 2023 untuk diumumkan secara langsung melalui offline kepada publik, yang sebelumnya pengumuman roster hanya berlangsung secara online. Di momen ini, kami juga mengumumkan kolaborasi Persija EVOS sebagai kejutan bagi penggemar EVOS khususnya untuk penggemar tim PUBGM kami”

Keseruan dari Parade Satu EVOS tidak hanya berhenti sampai pada momentum pengumuman roster dan launching jersey, namun berlanjut ke berbagai aktivitas menarik untuk para EVOS Fams.

Mulai dari talkshow dengan roster, BA dan Persija EVOS, pengumuman pemenang kontes design jersey. adu bakat dalam berbagai permainan viral,  Meet & Greet dengan talent dan pemain profesional EVOS Esports serta sesi perkenalan dari perusahaan gaming publishing: Noctua Games.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya