ROG Phone 6 Resmi Rilis di Indonesia! Performa Ganas Tapi Tetep Adem?

launching rog phone 6

ASUS Republic of Gamers (ROG) akhirnya resmi menghadirkan ROG Phone 6 di Indonesia lewat acara launching yang dilakukan pada 21 September 2022 ini.

ROG Phone 6 sendiri adalah iterasi terbaru dari “HP gaming” besutan ASUS. Kali ini, tak hanya membawa performa rata kanan, ROG Phone 6 juga banyak melakukan perbaikan dari sisi performa thermal.

Spesifikasi ROG Phone 6, Diperkuat Prosesor Snapdragon

ROG Phone 6 menggunakan prosesor Snapdragon yang paling mutakhir yaitu Snapdragon® 8+ Gen 1, versi upgrade dari Snapdragon 8 Gen 1.

Prosesor ini menjanjikan kinerja CPU dan GPU 10 persen lebih tinggi, dengan efisiensi daya CPU 30 persen lebih baik. Lalu, ROG Phone 6 juga diperkuat RAM LPDDR5 hingga 18GB dan penyimpanan SSD UFS3.1 hingga 512GB.

Sejumlah pengujian yang dilakukan terhadap kinerja ponsel ini menunjukkan hasil yang cukup mencengangkan.

ASUS ROG Phone 6 series menyabet total skor tertinggi 1.123.010 saat dilakukan pengujian di Antutu 9.3.8 ketika X-Mode aktif. Skor tersebut pun menobatkan ROG Phone 6 sebagai smartphone paling bertenaga saat ini.

Dari sisi luar, ROG Phone 6 menggunakan Gorilla® Glass 3 di bagian belakang, dan Corning® Gorilla® Glass VictusTM terbaru untuk layar depannya.

HP gaming dari ASUS ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Storm White dan Phantom Black. Keduanya punya panel belakang kaca frosted berlogo ROG yang dapat menyala, berpadu dengan efek gradien yang sedap dipandang, di panel belakang.

Harga ROG Phone 6 di Indonesia

ROG Phone 6 series tersedia dalam dua warna, Phantom Black dan Storm White. Pelanggan dapat memesan dengan sistem pre-order.

Berikut daftar harga ROG Phone 6:

  • Varian 8GB/256GB – Rp10.999.000
  • Varian 12GB/256GB – Rp13.999.000
  • Varian 18GB/512GB – Rp18.999.000.

Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan mendapatkan item bundling spesial atau Aero Active Cooler 6 secara gratis dengan jumlah terbatas ditambah dengan 6 bulan garansi ekstra.

ROG Phone 6 ini sihhh … harganya cocok juga ya! Cuma 10 jutaan rupiah, kamu udah bisa gaming dengan mulus dan puas. Apalagi, game mobile jaman sekarang juga kece-kece banget!

Apa pendapat sobat YODU soal ROG Phone 6? Share artikelnya dan tuliskan pendapatmu ya!

More Stories
PKCL Twins, Perpaduan NFT dan Dress-Up Game dari Jepang Dirilis Resmi Hari Ini!