Siapa Agung Hapsah? YouTuber Top Indonesia dengan Konten Berkualitas

YouTuber Agung Hapsah

Nama Agung Hapsah mungkin sudah nggak asing di telinga Sobat YODU, siapa ya dia? Yup! YouTuber satu ini memang meraih popularitas tinggi karena kontennya yang dinilai berkualitas.

Sering kali dibandingkan dengan kreator lain yang ramai membuat konten prank, YouTuber satu ini dianggap beda karena tidak membuat video demi jumlah penonton.

Sempat vakum satu tahun, nama Agung mendadak disorot usai ia tiba-tiba mengunggah video Februari 2022 lalu.

Videonya langsung viral bahkan menduduki trending YouTube dan Twitter, apa nggak makin penasaran dengan siapa sosok Agung Hapsah itu?

Baca Juga: 5 Cosplayer Tercantik di Indonesia, Ada Punipun hingga KameAam

Siapa Agung Hapsah

Agung Hapsah. (YouTube/Agung Hapsah)

Lahir pada Mei 1999 di Makassar, Sulawesi Selatan, Agung Hapsah dijuluki sebagai YouTuber berkualitas karena selalu menyuguhkan konten bermanfaat.

Fakta menarik soal Agung, YouTuber ini rupanya tidak terlalu mahir berbahasa Indonesia. Nggak heran, sebab dia tumbuh besar di Australia.

Agung pun pindah ke Indonesia saat duduk di bangku kelas 2 SMP.

Kalau melihat konten YouTube-nya, Agung Hapsah kental dengan konten tutorial video.

Yups, YouTuber satu ini memang sangat tertarik dengan dunia film maker. Hobinya menonton film membawa dia ingin menciptakan sinematografi serupa.

Agung mengunggah video pertamanya di YouTube saat berusia 11 tahun. Bermodal kamera webcam komputernya, Agung membuat film ala-ala saat ia masih di luar negeri.

Konten video Agung mulai ramai diminati usai ia sering membagikan tutorial mengedit video, mengulas alat elektronik, hingga membagikan film pendek.

Diketahui, per Januari 2023 ini Agung Hapsah sudah memperoleh 2,2 juta subscribers di kanal YouTube-nya.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Kumpulan Status Lucu Warga FB, Receh Bikin Ngakak!