Spoiler One Piece 1072: Akankah Garp Tewas di Tangan Kurohige?

Garp akan tewas oleh Kurohige dalam spoiler One Piece 1072?

Simak spoiler One Piece 1072 yang telah rilis hari ini, 31 Desember 2022. Kedatangan Garp ke Hachinosu akankah jadi pertanda ia tewas oleh Kurohige?

Garp bersiap menuju ke Pulau Hachinosu setelah mendengar kabar Coby diculik. Ia saat ini berstatus sebagai Wakil Laksamana di Angkatan Laut.

Kurohige sendiri sedang bertarung dengan bajak laut Law di lautan dekat Hachinosu. Ia juga membawa Coby di kapal miliknya.

BACA JUGA: Teori Cara Mengalahkan Luffy One Piece yang OP Parah

Coby diculik oleh Kurohige setelah ia berkunjung ke Pulau Amazon Lily. Pulau ini adalah markas eks Shichibukai Boa Hancock.

Tujuan sebenarnya Kurohige menculik Coby belum diketahui secara pasti. Penculikan Coby ini jadi kabar buruk bagi Angkatan Laut dan Pemerintahan Dunia.

Coby di One Piece dikenal sebagai ‘Pahlawan Angkatan Laut’ usai melindungi rakyat sipil dari serangan bajak laut di Rocky Port.

Penculikan Coby ini membuat Garp harus bertindak. Akankah ia selamat atau tewas di tangan Kurohige? Berikut spoiler One Piece 1072.

Baca Juga: Asus Zenbook 17 Fold OLED, Laptop Layar Lipat Terbaik

Garp tewas di spoiler One Piece 1072?

Sebelum baca spoiler One Piece, sobat YODU bisa klik promo berikut ini untuk mendapatkan benefit dari Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Genshin Impact, dan lainnya.

Cerita One Piece sebelumnya mengisahkan berita utama Kurohige menculik Coby setelah ia mengalahkan Hancock di Amazon Lily.

Kedatangan Kurohige ke Amazon Lily untuk membunuh Hancock sekaligus mencuri kemampuan buah iblisnya.

Namun, Coby dan armada kapalnya juga hadir di pulau tersebut untuk menangkap Hancock.

Baca Juga: Nggak Perlu Takut, Ini 7 Cara Agar Kamu Selamat dari Serangan Buster Call di One Piece

Kehadiran Coby, Kurohige, dan Hancock sendiri membuka cerita One Piece pasca kekalahan Yonko Big Mom dan Kaido di Wano.

Kurohige membawa Coby kemungkinan sebagai syarat agar bajak lautnya tidak dihancurkan oleh Rayleigh, yang juga hadir di Amazon Lily untuk melindungi Hancock.

Penculikan Coby akan jadi salah satu potensi perang besar di One Piece dan mengancam kestabilan angkatan laut itu sendiri.

Baca Juga: 8 Fakta Fujitora One Piece: Sang Samurai Bekuatan Buah Iblis Gravitasi

Maka dari itu, Garp datang ke markas Angkatan Laut G-14 dan mengajak Helmeppo serta Hibari (perempuan anggota SWORD) untuk membawa kembali Coby.

Coby sendiri juga merupakan anggota SWORD, kelompok Angkatan Laut pemberontak yang dipimpin oleh X Drake.

Kedatangan Garp di Hachinosu sendiri akankah jadi sinyal dirinya tewas oleh Kurohige? Sebab, akan ada pertempuran besar antar dua poros kekuatan di lautan ini.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler One Piece 1072 tentang pertanda Garp tewas di Hachinosu oleh Kurohige.

More Stories
yu gi oh legacy destruction
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION” -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan!