Link Download Spongebob SquarePants The Cosmic Shake, Game Petualangan dengan Plot Cerita Seru!

spongebob squarepants the cosmic shake

Spongebob SquarePants The Cosmic Shake adalah game petualangan yang diadaptasi dari seri kartun terkenal milik Nickelodeon. Game satu ini menghadirkan sebuah cerita pengalaman yang baru nan seru di Bikini Bottom. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Plot Cerita Game

spongebob squarepants the cosmic shake

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Cerita ini bermula ketika Spongebob dan Patrick yang bertemu dengan karakter misterius saat hendak berkunjung ke Glove World. Madame Kassandra menawarkan sebuah gelembung sabun ajaib yang bisa mewujudkan harapan. Spongebob akhirnya menggunakan benda itu untuk mengabulkan impian semua penduduk Bikini Bottom.

Namun ternyata hal ini malah menimbulkan masalah baru. Masing-masing warga dengan harapannya sendiri-sendiri memunculkan dunia paralel yang berbeda-beda. Lebih parahnya lagi setiap dunia paralel diinvasi oleh monster.

Spongebob dengan gelembung ajaibnya menjadi penyebab kehancuran Bikini Bottom. Usut punya usut, terungkaplah bahwa gelembung sabun tersebut adalah benda ajaib milik Dewa Neptunus. Tidak ada yang boleh memakainya dengan sembarangan.

Atas kejadian itu Spongebob pun harus mengembalikan kedamaian di Bikini Bottom. Ia harus masuk ke setiap dunia paralel, mengalahkan monster, dan menyelamat penduduk.

Baca Juga: Download Minecraft 1.19.50, Simak Ini Biar Nggak Kena Scam

Gameplay

Game besutan Purple Lamp ini menghadirkan gameplay seru penuh cerita dengan grafik 3D yang halus. Pemain harus mengeksplorasi dan menjelajah dunia bawah laut untuk menyelamatkan penduduk Bikini Bottom.

Pemain akan berinteraksi dengan penduduk sambil mengikuti jalannya cerita. Kalian juga akan bertarung sambil mengumpulkan item-item berharga seperti: cosmic jelly, gold doubloons, golden underwear, golden spatulas, dan sebagainya.

Spongebob SquarePants The Cosmic Shake adalah game PC yang membutuhkan spesifikasi cukup agar kalian bisa memainkannya dengan nyaman. Berikut adalah spesifikasi PC yang direkomendasikan.

Spesifikasi Minimal

  • 64-bit processor and operating system OS: Windows 7/8.1/10/11
  • Prosesor: AMD Phenom II X4 925 / Intel Pentium Dual Core G3320
  • Memori: 4 GB RAM
  • Grafik: GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870
  • Penyimpanan: 10 GB

Spesifikasi Rekomendasi

  • 64-bit processor and operating system OS: Windows 10/11
  • Prosesor: AMD FX 6300 / Intel Core i5-3570K
  • Memori: 8 GB RAM
  • Grafik: Radeon R9 380 / Nvidia GTX 1050 Ti
  • Penyimpanan: 10 GB available space

Baca Juga: Link Download Bakso Simulator Apk Mod 0.6.2 Unlimited Money

Link Download Spongebob SquarePants The Cosmic Shake

Game seri Spongebob terbaru ini memang bikin orang penasaran dan ketagihan. Game ini dibanderol dengan harga yang lumayan pricey di platform Steam maupun Nintendo. Berikut adalah link download yang bisa kalian kunjungi.  

Ada banyak link crack game Spongebob yang tersebar luas di internet. Namun jauh lebih disarankan agar kalian mendownload game langsung dari platform terpercaya. Sebab dengan demikian kalian tak perlu khawatir dengan sistem keamanannya.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024