Tips dan Trik Bermain Franco di MLBB ala Falcon Naomi

Trik Bermain Franco MLBB

Franco kini menjadi salah satu hero mengerikan yang sering dimainkan di M4 MLBB World Championship, terlebih apabila mendapatkan tips dan trik bermain dari Falcon Naomi.

Pasalnya, hero tersebut memang memiliki kemampuan yang cukup meresahkan dengan hook yang ia miliki.

Selain itu, ultimate-nya juga yang bertipe suppression membuat lawan dipastikan tidak akan berkutik ketika terkena cengkramannya.

Meski terlihat mudah, tentunya dibutuhkan keahlian khusus untuk memainkan hero tersebut di Mobile Legends.

Baca Juga: Midlaner Terbaik di M4 MLBB versi Falcon Justin, Ada RRQ Lemon!

Falcon Naomi Bocorkan Trik Bermain Franco di MLBB

Trik Bermain Franco MLBB

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Lehends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Franco merupakan salah satu roamer yang tentunya tidak pernah lekang oleh waktu karena kemampuannya yang masih tetap mengerikan.

Hero legendaris tersebut memang tidak memiliki CC area sebesar Minotaur ataupun Atlas, namun satu tarikannya bisa merubah jalannya pertandingan.

Untuk memainkan hero tersebut tentunya tidak lah mudah, hingga akhirnya salah satu roster andalan Falcon Esports, Min “Naomi” Ko Ko, membeberkan tips dan trik bermain hero tersebut.

“Sebenarnya saya tidak punya trik ampuh untuk memainkan hero tersebut, karena kamu hanya perlu memprediksi dan mengandalkan keberuntungan hanya itu saja tipsnya,” tutur Naomi eksklusif kepada YODU.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat kalian memang perlu memperhitungkan pergerakkan lawan ketika memainkan Franco.

Selain itu, makro juga berperan penting ketika memainkan hero tersebut karena kalian harus memprediksi di mana tempat bersembunyi-nya lawan.

Jadi, itulah tips dan trik memainkan Franco ala Falcon Naomi di MLBB yang tentunya bisa kalian coba Sobat YODU.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Acil Adi Pelatih ONIC
Acil Ubah Nama Jadi ONIC Adi, Ini Komentar Tuturu!