7 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Umi, Simulacra Terbaru di Tower of Fantasy

Umi Tower of Fantasy

Umi, Simulacra SSR baru Tower of Fantasy akan rilis debut untuk menemani para Wanderers mulai tanggal 23 Februari 2023.

Siapakah Umi sebenarnya? Mari kita berkenalan lebih lanjut dengan Simulacra pengguna elemen Grievous ini!

Baca Juga: Tower Of Fantasy Perkenalkan Alyss, Simulacra Baru yang OP

1. Seorang Pesulap yang Ceria dan Optimis

Umi adalah perempuan yang selalu optimis dan penuh semangat. Selain bertugas menjaga pos terdepan di Mirroria,

Umi memiliki hobi bermain sulap dan bercita-cita menjadi seorang pesulap handal. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai ‘pesulap paling elegan dan paling hebat di seluruh Mirroria’.

2. Sering Mengalami Nasib Buruk

Malangnya, entah mengapa Umi sering kali mengalami nasib buruk, bahkan dari hal-hal kecil sekalipun. Sering kali ia tergelincir dan jatuh dari tangga.

Beberapa kali ia kehilangan peralatan sulapnya, padahal ia sudah menyiapkannya di hari sebelumnya. Terkadang, kucing milik Umi menyerangnya seperti ia adalah orang asing. Duh, kasihan Umi!

3. Pengguna Elemen Grievous Bersenjatakan ‘Mobius’

Umi merupakan Simulacra tipe DPS dengan elemen Grievous. Ia menggunakan senjata cambuk andalannya yang ia namakan Mobius.

Nama Mobius diambil dari istilah Möbius Strip, sebuah metode dalam matematika untuk menyatukan dua ujung lembar kertas dengan setengah putaran.

4. Dirasuki oleh Entitas Grayspace dan Menjadi Sosok Jahat

Pada trailer perkenalannya, Umi terlihat sedang menyendiri untuk berlatih sulap. Namun tanpa ia sangka, ia dirasuki oleh entitas yang disebut dengan Grayspace, yang membuat Umi menjadi sosok yang dingin dan jahat.

Di akhir trailer, ia nampak merencanakan sesuatu terhadap Lin. Wah, apakah ini artinya Umi akan menjadi sosok villain dalam alur cerita Tower of Fantasy? Tonton trailer Umi di link ini!

5. Sering Mengalami Hilang Ingatan Sejak Dirasuki Grayspace

Nampaknya, setelah kejadian Grayspace, Umi kembali menjadi dirinya yang sebenarnya. Namun sejak itu ia sering mengalami hilang ingatan dan menemukan memar di tubuh yang ia tidak ketahui asalnya.

Hal ini membuat Umi takut, apakah sosok Grayspace itu masih ada di dalam tubuhnya? Apakah ia akan menjadi monster selamanya?

6. Rekomendasi Team Comp untuk Umi Tower of Fantasy

Rekomendasi team comp pelengkap Umi adalah Lyra atau Shiro di posisi kedua dan Lin di posisi ketiga.

Dalam susunan team comp ini, Lyra akan berperan sebagai support/healer, Shiro akan berperan sebagai sub-DPS, sedangkan Lin sebagai Offfield DPS dan Buffer.

7. Resource yang Diperlukan untuk Merekrut Umi ke dalam Tim-mu

Resource yang dibutuhkan Wanderer untuk merekrut Umi adalah minimal 120 Red Nucleus untuk melakukan pull di Limited Time Banner.

Bila Wanderer gagal mendapatkan Umi dari total pull tersebut, Wanderer dapat membelinya menggunakan Flame Gold melalui Weapon Store.

Itu tadi beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum kamu memutuskan untuk merekrut Umi.

Perlu diingat juga, kita akan bertemu dengan banner Fenrir dalam waktu dekat ini! Jadi, kamu mau pilih Umi atau Fenrir nih, Wanderer?

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
maria zhang pemeran suki avatar the last airbender
Profil Maria Zhang, Pemeran Suki di Series Avatar Garapan Netflix