Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru, Kisah Cinta Unik Duo Gamers

anime yamada-kun to Lv999 no koi wo suru

Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (My Love Story with Yamada-kun Lv999) belakangan jadi trending topik di berbagai media sosial. Serial ini memang menyajikan kisah cinta yang unik dan ringan.

Konflik yang dihadirkan dalam Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru juga sangat ringan, khas romance. Anime ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang butuh tontonan menghibur dan enggak pengen terlalu mikir.

Simak sinopsis dan beberapa informasi tentang serial Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru berikut ini.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Sinopsis Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

anime yamada-kun to Lv999 no koi wo suru

Cerita berawal saat Akane Kinoshita diputuskan oleh pacarnya, Takuma. Alasannya sangat sederhana, yakni karena Takuma bertemu dengan gadis lain dari game yang sedang ia mainkan.

Padahal Akane mulai bermain game demi mengikuti hobi Takuma. Meski kisah cintanya tak mulus, pada akhirnya Akane malah menyukai permainan game. Takdir akhirnya mempertemukannya dengan Yamada Akito yang merupakan seorang pro gamer.

Awalnya hubungan kedua karakter ini sangat pasif dan tak ada harapan. Apalagi Yamada sangat cuek dan tak tertarik dengan apapun kecuali game. Kemudian terungkap bahwa ternyata Yamada berusia lebih muda dibanding Akane.

Hubungan mereka memang jadi sedikit lebih rumit. Namun perlahan tapi pasti, Akane dan Yamada saling tertarik satu sama lain dengan cara yang sangat manis.

Baca Juga: Daftar 10 Anime Romance Terbaik yang Bakal Bikin Kamu Baper Setengah Mati!

Review Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

anime yamada-kun to Lv999 no koi wo suru

Anime ini mengangkat latar belakang cerita tentang percintaan dan game. Harus diakui bahwa dua kombinasi topik ini sangat dekat dengan kehidupan para ‘wibu’ ataupun ‘otaku’. Maka tak heran jika Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru masuk jajaran top anime rekomendasi untuk musim semi.

Konflik dalam anime ini memang sangat sederhana, yakni percintaan antara seorang perempuan ceria dengan laki-laki yang sangat dingin. Berbagai perbedaan di antara Akane dan Yamada membuat cerita menjadi semakin manis.

Baca Juga: 5 Fakta Kimi No Nawa, Film Animasi Terbaik Makoto Shinkai

Progres hubungan keduanya tak terlalu lambat sehingga tak akan membuat penonton bosan. Tentunya anime ini juga dibumbui dengan komedi yang pas sehingga sangat cocok untuk kalian tonton.

Anime ini rilis sejak April 2023 dan masih berstatus on going. Tertarik nonton anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru? Kalian bisa menontonnya di berbagai platform resmi seperti Crunchyroll, Blibli, dan sebagainya.

More Stories
GTC 2024 Nvidia
Melihat Masa Depan di GTC 2024: Jensen Huang dari NVIDIA Akan Mengungkapkan Terobosan Terbaru dalam Komputasi yang Dipercepat, AI Generatif, dan Robotika