Arti Tzy Mobile Legend dan Asal-usulnya, Kok Bisa Viral di ML?

arti tzy mobile legend

Arti Tzy Mobile Legend kini semakin bikin orang-orang penasaran. Pasalnya, oknum-oknum tzy Mobile Legends kini semakin sering bermunculan di berbagai sosial media.

Bagaimana bisa istilah ini bisa populer? Apa sebenarnya arti Tzy Mobile Legend? Berikut ini akan dibahas lebih dalam biar kalian enggak penasaran.

Awalnya nama ini digunakan oleh pro player dari tim Bren Esports, yakni KarlTzy. Usut punya usut ternyata dia bukanlah satu-satunya pemain yang menggunakan istilah tersebut. Pemain Bren Esports lainnya, David Charles alias FlapTzy juga ternyata membubuhkan ‘tzy’ di ujung namanya.

Fenomena istilah antik ini pun semakin dapat perhatian publik sejak tim tersebut jadi juara dunia di kompetisi M2 World Championship. Cara penamaan ini pun akhirnya diikuti oleh player publik. Yah, itung-itung bisa jadi jimat biar makin pede, kan.

Baca Juga: Bukan Gloo, Ini Hero Terkuat di Mobile Legends Januari 2023

Nama Tzy Mobile Legend pun semakin menjamur dan sering dijumpai di berbagai platform. Netizen kerap menggunakannya walaupun tidak paham apa arti Tzy Mobile Legend. Mulai dari nickname in game sampai username sosial media pun ada.

Hingga akhirnya arti Tzy Mobile Legends terungkap pada satu kesempatan interview OneEsports bersama coach Bren Esports, Duckey.

Sebenarnya nama tersebut enggak memiliki makna yang spesial. Sang pelatih menjelaskan bahwa nama tersebut terinspirasi dari nama salah satu pro player Dota asal Amerika, yakni Arteezy. Ketika disederhanakan maka lahirlah istilah ‘tzy’. Sesederhana itu, ges.

Buat kalian yang penasaran, Arteezy adalah player yang sudah aktif berkompetisi di skema esports Dota sejak 2013. Di tahun ini ia bermain di bawah naungan tim Shopify Rebellion. Kariernya memang cukup cemerlang.

Baca Juga: Kode Redeem MLBB 13 Januari 2023, Edisi M4 Mobile Legends!

Arti nama Tzy Mobile Legend memang tak memiliki makna yang dalam. Akan tetapi harus diakui bahwa istilah tersebut bisa membuat nickname pemain jadi makin keren. Bahkan pro player Indonesia seperti RRQ Vyn juga ikut-ikutan pakai tren ini.

Setelah helatan M2 World Championship berakhir istilah ini masih saja disukai oleh pemain publik. Apakah kalian juga tertarik ingin menggunakan istilah tzy Mobile Legends sebagai nickname?

More Stories
Diamond FF
Cara Dapat Diamond FF Gratis, No Ilegal-ilegal Club!