Build Critical Untuk Natan di Mobile Legends: Sakit Dalam Satu Kali Hit

Natan merupakan hero terbaru Mobile Legends yang rilis di original server sekitar tanggal 13 Juli 2021. Natan merupakan hero Marksman dengan tipe damage campuran physical dan magic.

Setelah rilis untuk beberapa saat, pertanyaan yang muncul mungkin adalah, bagaimana build emblem dan item yang tepat untuk Natan?

Mengutip dari channel YouTube NoLogic Gamer, berikut tips salah satu cara build emblem, item, dan pilihan Battle Spell untuk Natan

Retribution atau Flicker? Mana Battle Spell Terbaik untuk Natan

Pemilihan Battle Spell untuk Natan masih jadi diskusi panjang hingga saat ini. Apakah harus membawa Retribution atau Flicker?

Pemilihan Battle Spell juga menentukan role dari hero ini. Kita akan memainkan Natan sebagai Jungler/Hyper kalau membawa Retribution atau kita akan memainkan Natan sebagai Gold Laner kalau membawa Flicker.

Tidak ada yang salah dari kedua opsi tersebut. Masing-masing opsi punya kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Kalau Natan membawa Battle Spell Retribution, kelebihannya tentu saja dapat farming lebih cepat. Item akan lebih cepat jadi, sehingga damage-nya akan lebih sakit.

Tetapi kekurangannya adalah kita jadi lebih mudah kena culik kalau membawa Retribution. Natan tidak punya skill untuk kabur. Oleh karena itu, satu-satunya cara Natan untuk kabur dengan cepat adalah dengan menggunakan Battle Spell.

Kalau Natan membawa Flicker, kelebihannya tentu saja jadi lebih fleksibel untuk bisa kabur atau memosisikan diri di dalam peperangan.

Tapi, item Natan akan cenderung lebih lama jadi jika karena harus farming di Gold Lane. Damage Natan mungkin tetap sakit, tapi kita butuh waktu lebih lama untuk bisa mendapatkan item-nya ketimbang menjadi jungler/hyper.

Pilih yang mana? Sesuaikan dengan komposisi tim kamu ya!

Apa Emblem Terbaik Natan? Marksman atau Emblem Lain?

Berhubung Natan adalah hero Marksman, tentu saja ambil emblem Marksman adalah pilihan paling mantap agar damage jadi sakit.

Setelah ambil emblem Marksman, ke mana kita alokasikan Talent Points? Kamu bisa memberikan poin ke Fatal, Doom, dan Weakness Finder

Fatal adalah Talent Points di pojok kanan atas. Fungsinya menambah kemungkinan kita menghasilkan critical. Setiap poin meningkatkan Crit Chance sebesar 1,20%. Kita mendapat +3,60% Critical Chance kalau menempatkan tiga Talent Points di Fatal.

Doom adalah Talent Points paling kiri di baris kedua. Fungsinya menambah damage critical. Setiap poin meningkatkan Crit Damage sebesar 4,50%. Kita mendapat +13,5 Critical Damage apabila menempatkan tiga Talent Points di Doom.

Weakness Finder adalah Talent Points paling bawah kanan. Fungsi Weakness Finder adalah memberi efek slow pada movement speed dan attack speed.

Menggunakan Talent Weakness Finder akan memberi Natan 20% kesempatan untuk mengurangi MS musuh sebesar 90% dan AS musuh sebesar 50%.

Apa Build Item Natan? Build Critical atau Attack Speed?

Natan adalah hero dengan dua sumber damage, physical dan magic. Pertanyaannya, apa build yang tepat untuk Natan? Build physical atau build magic?

Build physical sepertinya akan lebih masuk akal, terutama apabila kita ingin mengandalkan damage dari basic attack. Terlebih, scaling damage Natan juga lebih besar dari sisi Physical.

Demon Shoes: Memberi regen mana setiap kali kita membunuh minion (sebesar 4%) dan hero (sebesar 10%)

Scarlett Phatom (+Phys Attack, Attack Speed, dan Crit Chance): Setiap mendaratkan critical, serangan kita jadi makin cepat (bonus Attack Speed 30% dan makin sering critical (tambahan Crit Chance 5%)

Berserker Fury (+Phys Attack, Crit Chance, Crit Damage): Setiap mendaratkan Crit, maka damage kita semakin sakit (Phys Attack bertambah 5%).

Wind of Nature: (+ Phys Attack, Attack Speed, Phys Lifesteal): Saat diaktifkan, hero kita jadi kebal dari damage physical selama 2 detik (CD 70 detik).

Malefic Roar: (+ Phys Attack, Movement speed, Phys PEN): Semakin tebal Phys Defense musuh, semakin sakit damage kita.

Setiap poin phys defense menambah penetrasi sebesar 0,1%, maksimal penetrasi tambahan sebesar 20%.

Immortality: (+ HP dan Phys Defense): Apabila terkena kill, Natan akan hidup kembali saat menggunakan item ini.

Proses hidup kembali selama 2,5 detik. HP saat hidup kembali sebesar 20% dari max HP. Mendapat shield selama 3 detik sebesar 220 – 1200 (tergantung dari level). CD 210 detik.

Bagaimana build item dan emblem Natan versi kamu selama ini? Apa kamu sudah coba versi build yang ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

More Stories
Promo Yodu untuk para pengguna premium Desember 2022.
Top Up Spesial di YODU Premium, Dapetin Diskon Asyik hingga 50%