5 Rekomendasi Movie Anime Netflix Terbaik

movie anime netflix terbaik

Movie anime Netflix terbaik memang sajian yang cocok untuk ditonton saat weekend atau libur. Dari sekian banyaknya pilihan, ada beberapa judul movie anime bergenre fantasi yang wajib kalian tonton di platform ini.

Vibes-nya sangat mirip dengan film garapan Studio Ghibli. Tentu plotnya juga sangat ringan dan menghibur. Penasaran? Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

Tapi sebelum masuk ke pembahasan, kalian juga harus kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Movie Anime Netflix Terbaik: A Whisker Away (2020)

movie anime netflix terbaik

Miyo Sasaki adalah siswa SMA yang enerjik, ceria, namun agak nyentrik sehingga ia dijuluki ‘Muge’. Ia jatuh cinta dengan teman sekelasnya. Anak laki-laki yang terkenal dingin dan cuek.

Suatu hari Miyo menemukan sebuah topeng misterius yang dapat mengubahnya menjadi seekor kucing. Ia memanfaatkan benda ini untuk mendekati anak laki-laki yang ia sukai. 

Sayangnya Miyo tak menyadari bahwa eksistensinya sebagai manusia terancam jika selalu memakai topeng tersebut.

Baca Juga: Pemeran Live Action One Piece Netflix Akhirnya Terungkap!

2. Movie Anime Netflix Terbaik: Ni No Kuni (2020)

Dua sahabat bernama Yu dan Haru mengalami insiden misterius yang membuat mereka masuk ke dunia bernama Ni no Kuni. Dunia misterius ini menyimpan banyak rahasia.

Misi Yu dan Haru adalah menemukan teman mereka yang hilang, Kotona. Setelah itu mereka juga harus mencari cara untuk kembali ke dunia asalnya.

3. Child of Kamiari Month (2022)

movie anime netflix terbaik

Gadis kecil berusia 12 tahun bernama Kanna hidup sebatang kara sejak ibunya meninggal. Suatu hari terungkaplah fakta bahwa dirinya adalah keturunan dewa. Kanna dijanjikan bisa menemui sang ibu jika ia berhasil menyelesaikan berbagai misi.

Baca Juga: Daftar 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik yang Penuh Petualangan Seru!

4. Movie Anime Netflix Terbaik: Belle (2022)

Suzu adalah seorang siswa SMA yang menjadi seorang penyanyi terkenal di dunia virtual. Saat tengah mengadakan konser, sebuah avatar The Dragon muncul dan merusak acara.

Warga virtual memang membenci naga tersebut. Namun Belle malah tertarik. Ia pun berupaya untuk mencari tahu siapa orang di balik avatar naga tersebut.

5. Bubble (2022)

movie anime netflix terbaik

Anime ini mengambil latar di masa depan setelah Tokyo mengalami bencana alam. Bencana ini menyebabkan kota terperangkap di dalam gelembung besar dan memutus kontak Tokyo dengan dunia luar.

Orang-orang di Tokyo bertahan hidup dengan saling barter dan memenangkan kompetisi parkour. Hibiki adalah salah satu atlet parkour yang paling disegani. Suatu hari ia nyaris saja celaka. Namun dari insiden itu ia bertemu dengan gadis misterius, Uta.

Meskipun sinopsisnya serius, namun rekomendasi movie anime Netflix terbaik yang disebutkan di atas disajikan secara ringan dengan bumbu komedi. Selamat mencoba dan semoga terhibur!

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah