Promo Top Up Razer Gold Pasti Cuan Khusus Buat Player Clash of Clans (COC)

promo top up razer gold

Promo top up Razer Gold hadir lagi! Kali ini, player Clash of Clans (COC) bakal dikasih banyak bonus menggiurkan setiap kali top up pakai Razer Gold. Penasaran? Yuk, simak ada event promo apa saja yang berlangsung selama periode Agustus-November 2023.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Promo Gold Pass Dapat Bonus 16.000 Razer Gold

promo top up razer gold

Mau dapetin 16.000 Razer Gold secara cuma-cuma? Gampang banget! Kalian hanya perlu membeli Gold Pass Clash of Clans bulan ini dari periode 21-27 Agustus 2023 di jam 10.00-23.59 WIB.

Gold Pass ini bisa dibeli dengan Gems Clash of Clans. Tentu kalian harus melakukan transaksi di Razer Gold. Jangan lupa masukkan kode promo [RAZERCLANS] biar bonusnya bisa diklaim. Kalian harus bergegas karena persediaannya terbatas.

Baca Juga: PUBG Mobile Jawara Cup Season 8 Dibuka, Sediakan Mode Squad dan Solo

Promo Top Up Razer Gold Dapat Cashback 10%

promo top up razer gold

Top up Gems Clash of Clans pakai Razer Gold pasti lebih cuan. Soalnya, kalian akan mendapatkan bonus cashback sebesar 10% untuk setiap transaksi. Player akan dapat mendapatkan cashback maksimal sebesar Rp 32.000, lumayan banget kan!

Yang lebih canggih lagi, bonus cashback ini bisa diklaim berkali-kali selama persediannya terbatas. Triknya, kalian harus melakukan transaksi satu kali dalam sehari karena promonya cuma berlaku sekali sehari saja.

Periode promo Top up Razer Gold ini berlangsung dari tanggal 21-31 Agustus 2023, di jam 10.00-23.59 WIB. Jangan sampai skip ya!

Baca Juga: Ratakan Musuhmu! Game Metal Slug Awakening Sudah Dirilis, Gas Download

Turnamen Clash of Clans ft Chief Rian dan Linsya

Selain promo top up, Razer Gold juga berkolaborasi dengan Supercell untuk mengadakan Turnamen Online Clash of Clans. Kompetisi ini akan diadakan dibedakan menjadi 3 level Town Hall, yakni TH 15 (September), TH 12 (Oktober), dan TH 9 (November).

Pantau terus sosial media Chief Rian dan Linsya supaya kalian enggak ketinggalan informasi. Tentunya banyak konten menarik dan hadiah giveaway yang bakal dibagikan oleh kedua influencer COC ini.

Catat tanggalnya, jangan sampai ada yang kelewatan! Lumayan banget β€˜kan, sekalian top up bisa dapat lebih cuan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba!

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF β€˜97, Koleksi Skinnya Sekarang!