Episode Valentine Terbaik dan Romantis dalam Anime, Ada Favoritmu?

Momen Hari Valentine masih hangat nih, Sobat YODU! Nggak ada salahnya kalau rewatch salah satu episode anime Hari Valentine terbaik dan romantis.

Anime sebenarnya punya banyak genre. Mulai dari fantasy, slice of life, hingga action, tapi terkadang di setiap genre ada episode romantis yang diselipkan untuk menghibur penonton.

Romansa antara dua karakter utama memang paling menarik untuk dilihat. Apalagi jika karakter anime tersebut dibuat ‘tsundere’.

Baca Juga: Promo Khusus Valentine Top Up Game Favorit Buat Ayang yang Setia Nemenin Kamu Mabar dari YODU

Nah, kalau Sobat YODU tertarik rewatch anime di hari kasih sayang 14 Februari, pas banget untuk nonton episode Valentine terbaik yang akan diulas YODU berikut ini.

Episode Hari Valentine Terbaik di Anime

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Bikin Geger Netizen, 9 Pasangan Esports Ini Berakhir Putus

1. Episode 2: Kimi ni Todoke Season 2

Anime Episode Valentine Terbaik

Episode ini mengisahkan Sawako yang membuat cokelat untuk beberapa orang termasuk Kazehaya di Hari Valentine. Di hari kasih sayang ini, Sawako sadar kalau cokelat untuk Kazehaya lebih spesial dari yangn lain.

Tapi cokelat yang sudah ia buat untuk Kazehaya tidak diberikan padahal Kazehaya sudah mengharapkan diberi sesuatu oleh Sawakoi. Ini karena pertemuan Sawako dengan Kurumi menyadarkan gadis ini kalau ‘cinta’ dan ‘terima kasih’ adalah makna dari Valentine itu

2. Episode 20: Ore Monogatari

Anime Episode Valentine Terbaik
Ore Monogatari

Rinko dan teman-temannya membuat cokelat sendiri sehari sebelum Hari Valentine.

Namun, saat tanggal 14 Februari tiba, Rinko hanya memberikan kue pada Takeo lalu pulang, padahal Takeo penasaran dengan cokelat buatan gadis itu.

Tapi, Rinko tiba-tiba kembali bertemu Takeo dan memberikan cokelat spesial buatannya pada pria itu.

3. Episode 23: Toradora

Toradora

Ibu Ryuji menderita anemia akibat bekerja terlalu keras. Akhirnya, Ryuji menggantikan pekerjaan ibunya berjualan cokelat Valentine dengan Taiga.

Saat itu, Taiga sempat membuat banyak cokelat Valentine lalu membagikannya ke teman-teman di kelas. Tapi momen ini justru menciptakan kesalahpahaman tentang Taiga dengan ibu Ryuji, sehingga gadis itu pun menyadarkan Taiga soal perasaan yang disembunyikannya selama ini.

4. Episode 6: Nisekoi Season 2

Nisekoi Season 2

Chitoge, Kosaki, dan Marika membuat cokelat Valentine untuk diberikan kepada Raku. Tapi merea membuatnya tidak sungguh-sungguh sehingga hasilnya pun buruk.

Raku sempat memakan cokelat Valentine buatan Marika, cokelat itu pun akhirnya hancur karena tingkah bodoh Kosaki. Akhirnya Chitoge dan Kosaki bekerja sama membuat cokelat baru yang paling baik untuk menggantikannya.

5. Episode 9: Himouto Umaru-chan Season 1

Himouto Umaru-chan

Anime slice of life ini mengajarkan bahwa Hari Valentine tak mesti dirayakan dengan bumbu romantis. Seperti Umaru dan Taihei yang bekerja sama membantu Nana membuat cokelat Valentine spesial.

Itu dia deretan anime dengan episode Valentine terbaik yang bisa Sobat YODU rewatch di hari kasih sayang ini!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
PUBG Mobile C5S14
Push Rank PUBG MOBILE Season C5S14 dan Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!