PUBG Mobile Hadirkan Royale Pass 9, Ini Ragam Skin di Dalamnya!

Kini menghadirkan skin bertema Warframe, apakah kamu tertarik memilikinya?

Bertepatan dengan update Versi 1.9, PUBG MOBILE turut menghadirkan Royale Pass Month 9 (RP M9) bertajuk Cosmic Clash.

Berbeda dengan Royale Passyang rilis pada musim-musim sebelumnya, RP M9 sangatlah spesial. RP M9 menghadirkan deretan hadiah yang terinspirasi langsung dari kolaborasi terbaru PUBG MOBILE dengan Warframe, game RPG di PC bertema hack n slash.

Gimana cara mendapatkan RP M9 beserta deretan hadiahnya? Berikut pembahasannya!

Cara Mendapatkan PUBG MOBILE Royale Pass Month 9 (RP M9)

Royale Pass Month 9 tersedia selama Versi 1.9 ada, sejak dari 22 Maret kemarin hingga 19 April 2022 mendatang.

RP M9 tersedia dalam 3 kategori — Free, Elite, dan Elite Plus⁠— masing-masing dengan hadiah dan keuntungan yang berbeda.


Pada kategori Free, para pemain bisa mendapatkan semua hadiah yang tersedia secara gratis tanpa harus menggunakan UC. Di sisi lain, pemain dapat membuka RP M9 edisi Elitedengan menggunakan 360 UC, sementara edisi Elite Plus menggunakan 960 UC.

Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Month 9 (RP M9)

Seperti pada musim-musim sebelumnya, RP M9 terdiri dari 50 level dengan hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pemain, dengan rincian sebagai berikut:

~RP M9 (Free)~

  • Skin permanen: Archery Dance Emote, Atlantic Tech Parachute, Street Racer Mask, Street Racer Set, dan AmethystQBZ.

~RP M9 (Elite) :~

  • Seluruh hadiah RP M9 (Free)
  • Skin permanen: Fluorescent Flash Set, Fluorescent Flash Cover, Fluorescent Flash Glasses, Ancient HeirloomPP-19 Bizon, Atlantic Tech Helmet, Atlantic Tech Grenade, Atlantic Tech Ornament, Atlantic Tech Finish, Wukong Emote, Primeval RelicKar98K, dan Wukong Prime Set.

~RP M9 (Elite Plus) :~

  • Seluruh hadiah RP M9 (Free) dan RP M9 (Elite)
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar RP M9, 1 emote gratis sesuai pilihan, 10 Golden Chicken Draw gratis, dan 1.200RP Points untuk langsung membuka 12 level.

Selain hadiah permanen yang disebutkan di atas, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Room Card, Classic Crate Coupon Scrap, Mission Card, RP Badge, Graffiti, UC, AG, BP hingga Silver.

Direkomendasikan Oleh Entruv

Tema Royale Pass kali ini yang sangat spesial karena mendatangkan outfitset bertema Warframe turut mendapatkan respon positif dari para pemain, tak terkecuali Alexander Putra atau yang akrab disapa Entruv .

Menurutnya, set yang menjadi hadiah utama RP M9 tidak boleh dilewatkan karena sangatlah keren, bahkan tidak kalah dari X-Suit sekalipun.

Bagus banget untuk tema RP M9, bahkan gue udah beli sejak baru dirilis. Skin level 50-nya (Wukong Prime) keren banget, serasa punya X-Suit. Desainnya juga elegan banget, gak lebay seperti season sebelumnya,” komentar Entruv.

Royale Pass Month 9 sendiri tersedia sejak 22 Maret kemarin dan berlaku hingga 19 April 2022 mendatang.

Menurut kamu gimana? Apakah Royale Pass kali ini menarik dibeli atau tidak?

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops