Alter Ego Ares Jadi Juara Realme League Season 2!

alter ego ares juara

Setelah berlangsung sejak akhir bulan Mei kemarin, REALME LEAGUE Season 2 akhirnya berhasil menemukan juara baru yaitu Alter Ego Ares.

Alter Ego Ares berhasil keluar sebagai juara setelah pertarungan sengit di babak Grand Final yang diselenggarakan pada Minggu, 25 Juni 2023. Diikuti oleh Bigetron Red Villains yang menduduki posisi kedua, dan tim komunitas, IGET ESPORT di posisi ketiga.

Para pemenang berhak untuk mendapatkan hadiah total Rp100 juta dan smartphone serta AIoT realme. 

Baca Juga: Jadwal PMRC 2023: AE Ares & BOOM Esports Wakilkan Indonesia

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Disambut Dengan Antusiasme Tinggi

REALME LEAGUE Season 2 kembali mendulang antusias yang besar dari para anak muda Indonesia dengan menjaring total lebih dari ribuan peserta dari seluruh kota di Indonesia baik yang mendaftar secara personal maupun secara tim.

Sebanyak 12 tim berhasil melewati babak kualifikasi dan lolos ke babak Grand Final untuk bertanding bersama dengan 4 invited pro team.

Para peserta yang berhasil lolos ke babak final juga mendapatkan pelatihan melalui Coaching Clinic bersama Bangpen selaku pakar esports sebagai bekal mereka menjadi pro-player di dunia esports.

Hadirkan Fun Match

alter ego ares juara

Memeriahkan babak REALME LEAGUE Season 2, realme turut mengadakan fun match sebelum babak Grand Final berlangsung, yang melibatkan sosok ternama yakni Bangpen dan Fathiba.

Mereka masing-masing mewakili tim yang bertarung dengan Bangpen bersama realme Fans, dan Fathiba bersama realme Team.

Fun match ini pun memberikan keseruan tambahan yang mencairkan suasana tegang para penonton selama menunggu babak Grand Final dilaksanakan.

Sebagai realme Gaming Creator, Bangpen turut memberikan sesi coaching clinic. Di mana ia membagikan kisah perjalanan kariernya dalam membesarkan timnya sampai bisa memecahkan rekor menjadi juara PMPL berturut-turut untuk pertama kalinya.

Bangpen pun memberikan kiat terbaik kepada gamer amatir untuk bisa menjadi pemain tingkat profesional. 

REALME LEAGUE Season 2 menjadi bukti kelanjutan komitmen realme dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan misi realme dalam keterlibatan mendukung para talenta muda agar bisa menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri.

Bagi anak muda yang melewatkan REALME LEAGUE Season 2 Grand Final kemarin, silakan tonton keseruannya di http://bit.ly/REALMELEAGUES2.

Tunggu turnamen seru lainnya dari realme, ikuti akun media sosial realme Indonesia untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru dan program yang sedang berlangsung untuk pasar Tanah Air.

Baca Juga: Persija EVOS Juara 2023 PMPL ID Fall, Catatkan 11 WWCD!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
nama guild ff seram
100+ Rekomendasi Nama Guild FF Seram Jagoan Bikin Musuh Ketar-ketir