Coach Jacklee Evaluasi Performa Dewa United Esports di MPL ID S12 Week 1

dewa esports mpl s12

Debut cemerlang Dewa United Esports sukses menghantarkan tim asal Serpong, Tangerang ini bertengger di peringkat ke-3 klasemen MPL ID S12 Week 1.

Datang sebagai tim kuda hitam, Dewa United Esports mampu mengalahkan Aura Fire di hari pertama (13/7) dan Rebellion Zion pada hari ketiga (15/7) dengan skor tipis 2-1.

Coach Hafizun “JackLee” Ahmad manyambut debut cemerlang Dewa United Esports dengan nada optimis, khususnya terkait strategi drafting hero tim. Jacklee mengkonfirmasi bahwa drafting Dewa United Esports di pekan pertama sudah cukup “works” dengan META MPL ID S12.

Lebih lanjut, mantan pro player berumur 27 tahun ini menjelaskan bahwa pihak coach dan pemain bersama-sama telah merundingkan drafting hero sebelum match dimulai, sehingga dari segi persiapan lebih matang.

“Untuk masalah draft, kita sudah rundingin sebelum match mulai, jadi cukup works (dengan META MPL ID S12),” ujar JackLee.

Baca Juga: Kekurangan Alter Ego di MPL ID S12 Menurut RRQ R7

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Update Kondisi Pemain

dewa esports mpl s12
Photo via MPL ID

Pasca debut cemerlang Dewa United Esports di MPL ID S12 Week 1, coach Jacklee mengatakan bahwa kondisi mood pemain dalam keadaan bagus dan stabil.

Tim coaching Dewa United Esports terus berupaya untuk menjaga mentalitas para pemain dalam menghadapi pekan-pekan berikutnya.

Mereka berupaya menjaga optimisme tim agar tidak mengarah ke over-confidence. 

“Kondisi mental pemain cukup stabil, jadi kita team coaching lumayan menjaga banget masalah mental,” ujar Jacklee saat ditanyai seputar update kondisi pemain.

Di pekan kedua MPL ID S12, Dewa United Esports akan menghadapi tim juara bertahan MSC 2023 ONIC Esports dan Bigetron Alpha yang saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara.

Coach Jacklee menegaskan kepada pemain untuk bermain seperti biasa dan tidak terpengaruh tekanan yang berlebih.

Selain itu, Jacklee juga menghimbau kepada pemain untuk saling menjaga mood satu sama lain.

Harapannya, stabilitas mood dapat memberikan performa optimal dan hasil terbaik bagi tim.

“Kita main seperti biasa aja, sama jaga mood aja biar mainnya bagus (di pekan kedua MPL ID S12),” sambung Jacklee.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends atau game lainnya.

More Stories
Turnamen Mabarmen Maret 2024
Registrasi YODU Turnamen Mabarmen MLBB dan E-Football Dibuka, Daftar dan Dapatkan Prizepool Jutaan Rupiah!