Ini Deretan Hero Fighter Terbaik di Season 29, Wajib Punya!

Hero Fighter Terbaik Season 29

Hero fighter terbaik di season 29 masih sangat krusial karena hero-hero tersebut masih cukup fleksibel untuk bisa dimainkan di berbagai posisi mulai dari jungler maupun roamer.

Pasalnya, role tersebut memang memiliki kekuatan yang sangat seimbang baik ketika digunakan untuk menyerang maupun bertahan.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan hero fighter Mobile Legends terbaik di Season 23 yang tentunya wajib kalian punya.

BACA JUGA: Fakta Menarik Magic Sentry di Mobile Legends Yang Jarang Diketahui Pemain

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Balmond

Hero ML Pencuri Lord
source : uhdpaper.com

Meski sempat mendapatkan nerf, Balmond masih menjadi salah satu hero fighter terbaik yang masih bisa digunakan di season 23.

Rendah mekanik. memiliki lifesteal yang sulit diredam serta burst damage yang mematikan dengan Lethal Counter (Ultimate) menjadikan hero tersebut sebagai fighter yang bisa kalian gunakan di musim ini.

Martis

Hero META Nggak Laku
source : uhdpaper.com

Setelah mendapatkan buff, hero yang satu ini benar-benar semakin sulit untuk ditaklukan karena memiliki skill anti CC terbaik yang ada di Mobile Legends.

Ketika Martis mampu membunuh lawan dengan ultimate miliknya, skill tersebut akan kembali bisa digunakan sekaligus meningkatkan movement speed Martis hingga 100% selama 5 detik.

Alpha

Hero Fighter Terbaik Season 29
source: uhdpaper.com

Setelah mendapatkan revamp dan buff, Alpha masih menjadi salah satu hero fighter yang tentunya dapat membantu kalian mencapai rank mythic.

Lifestealnya yang cukup deras menjadikan hero tersebut memiliki durabilitas yang cukup tinggi bahkan mampu untuk bertarung 1 vs 5 di Land of Dawn.

BACA JUGA: Pak AP Bocorkan Role RRQ Lemon di MPL ID S9, Dapat Peran Ini!

Aldous

Hero Fighter Terbaik Season 29

Meski dianggap sebagai salah satu hero Epic karena sering digunakan di tier tersebut, nyatanya Aldous memang cukup efektif pada META Season 23.

Hal tersebut pasalnya bisa dilihat dari banyaknya pro player yang mulai menggunakan Aldous, bahkan beberapa kali sering digunakan di ajang M3 World Championship.

Chou

Hero Fighter Terbaik Season 29
Photo via UHD Wallpaper

Chou bisa dibilang merupakan hero yang tak lekang oleh perubahan META karena hero ini memang masih menjadi favorit hingga saat ini.

Tentunya hal tersebut tidak mengherankan mengingat Chou sendiri memiliki kemampuan yang cukup komplit sebagai seorang fighter baik digunakan sebagai explaner maupun seorang roamer.

Paquito

Hero Top Banned ML
source: uhdpaper.com

Sudah tidak diragukan lagi apabila Paquito masih menjadi salah satu fighter yang paling mematikan di Land of Dawn.

Dengan kombinasi yang tepat, tentunya setiap lawan yang berhadapan dengannya akan kesulitan untuk bergerak.

Bisa menguasai hero tersebut tentunya keuntungan bagi kalian karena hero Paquito sendiri masih cukup OP pada season kali ini.

Yu Zhong

Hero Fighter Terbaik Season 29
source : uhdpaper.com

Bisa menembus ke bagian belakang lawan tentunya keunggulan mutlak Yu Zhong dibandingkan dengan hero-hero fighter lainnya di Mobile Legends.

Pasalnya, hero tersebut cukup efektif untuk melakukan counter terhadap hero-hero yang memiliki highground sekaligus merusak formasi yang telah dilakukan oleh lawan.

Jadi, itulah deretan hero fighter terbaik di season 29 yang tentunya wajib kalian miliki ya, Sobat YODU!

Baca Juga: 2 Alasan Mengapa Luo Yi Merupakan Hero OP di Mobile Legends!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Pendaftaran Metal Slug Championship Season 1
Pendaftaran Metal Slug Championship Season 1 Resmi Dibuka, Yuk Daftar Gratis di Sini Rebut Hadiah Jutaan Rupiah!