Lords Mobile Sambut Kolaborasi How to Train Your Dragon: The Hidden World

Lords Mobile Kolaborasi 2

Game MMO Strategi mobile terpopuler, Lords Mobile, mengumumkan kolaborasi dengan DreamWorks How to Train Your Dragon: The Hidden World!

Kolaborasi ini membawa beberapa karakter dari How to Train Your Dragon: The Hidden World ke Lords Mobile untuk waktu terbatas mulai dari 1 Mei 2023 hingga akhir Juni 2023.

Bersamaan dengan kolaborasi ini, sejumlah event in-game bertajuk Berk Festival yang berbatas waktu akan berlangsung.

Di mana kamu bisa bertemu para prajurit Viking dan karakter lainnya dari Berk, seperti Hiccup dan Toothless, menukarkan item eksklusif kolaborasi selagi bersaing demi kekuasaan di dunia penuh fantasi.

Baca Juga: Kisah Alucard Mobile Legends, Awal Mula Sang Hero Jadi Pemburu Iblis

Kolaborasi Lords Mobile Berikan Hadiah Eksklusif Gratis

Lords Mobile Kolaborasi

Tuntaskan berbagai event in-game untuk kumpulkan Dragon Manual Page dan pakai item-nya untuk meningkatkan Hiccup, menang hadiah in-game, dan transformasi Wilayahmu. Nikmati keindahan dekorasi Wilayah selama event dengan para Hero dari Berk.

Kumpulkan Peti Viking dari berbagai fitur in-game untuk raih Viking Compass (Maks. 10 Peti Viking per hari dari Perburuan Monster).

Lalu pakai Viking Compass untuk lengkapi puzzle-nya untuk klaim berbagai hadiah in-game eksklusif, termasuk skin kastil Toothless and Light Fury, Emoji kolaborasi, Avatar kolaborasi, dan Artefak baru.

Hadirkan Turnamen Menarik

Lords Mobile Kolaborasi

Mulai tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2023, kamu juga bisa ikutan mencari Dragon Scale pada event Dragon Trainer Tournament di website event spesial kami

Nantinya Dragon Scale bisa kamu tukarkan dengan berbagai item berharga seperti Skillstone Core, Astralite, dan Lunite. Dan kamu juga bisa mengundang temanmu main Lords Mobile untuk peluang menang iPad kustom.

Ayo download Lords Mobile secara gratis di Google Play Store, App Store, dan Steam sekarang! Mau tahu info lengkap seputar kolaborasi ini? Cek Halaman Facebook resmi Lords Mobile!

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2023 Cabang Esports: Crossfire, Valorant, PUBG Mobile, dan MLBB

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
doram kingdom ragnarok origin
Yuk Ikuti Keseruan Doram Kingdom Ragnarok Origin yang Kini Hadir di Dunia Nyata!