Info Lengkap Playoff MPL ID Season 11 Yang Perlu Kalian Ketahui!

Playoff MPL ID Season 11

Babak regular season MPL Indonesia Season 11 telah berakhir, ini berarti Playoff MPL ID S11 akan segera dimulai.

Bakal ada enam tim yang akan meneruskan perjuangan mereka di babak playoffs untuk menjadi tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terbaik di Tanah Air.

Keenam tim terbaik ini akan bertanding secara offline di JIEXPO Hall 2, Jakarta, pada 5-9 April mendatang.

Playoffs turnamen MLBB dengan total hadiah USD 300 ribu atau setara dengan Rp 4,5 miliar ini akan semakin seru lantaran kedua tim yang berhasil masuk ke babak final bakal menjadi perwakilan Indonesia di ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023 yang akan diselenggarakan pada 10-18 Juni 2023 di Kamboja.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi MPL ID S11 Awards dan Cara Voting

Keseruan di Playoff MPL ID Season 11

Jadwal Playoff MPL ID Season 11

Keseruan apa saja yang bakal ada di playoff MPL Indonsesia Season 11? Pertama, sang Raja Galaxy (predikat bagi juara MPL Indonesia) bakal mendapatkan trofi MPL Season 11, 15 cincin dan medali championship yang semuanya terbuat dari emas solid UBS Gold.

Selain itu, UBS Gold juga akan membuat aksesoris khusus untuk Mobile Legends: Bang Bang ALLSTAR berupa kalung dan juga gelang yang membuat pemakaian semakin berkilau.

Keseruan kedua, playoffs akan diselenggarakan secara full offline. Para pecinta esports dapat mendukung tim kesayangan secara langsung tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Tiket untuk menonton playoffs dibandrol mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 200.000 dengan dua kategori tiket, legend dan mytic dan total lebih dari dua ribu kursi disediakan oleh panitia.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website resmi MPL Indonesia dan Blibli sebagai platform resmi pembelian tiket MPL ID Season 11 yang dapat dibeli mulai Sabtu, 25 Maret 2023. Tentunya semua yang datang harus sudah melewati persyaratan protokol kesehatan karena hal tersebut merupakan nomor satu di saat seperti ini, dan sudah kewajiban kami sebagai penyelenggara dalam mengimplementasikan regulasi yang berlaku,” ujar Azwin Nugraha, Public Relations Manager Moonton Indonesia.

Fun Match Bareng Vonzy dan Jerome Poline

Playoff MPL ID Season 11

Keseruan ketiga, Samsung Galaxy sebagai presenting sponsor MPL Indonesia sejak musim ke-6, terus menunjukkan komitmennya untuk terus mendorong generasi muda dalam memajukan esports Indonesia dengan menggelar fun match antara dua tim dari influencer yang sudah tak asing lagi namanya, Vonzy dan Jerome Poline di 5 April mendatang.

Fans yang beruntung, nantinya dapat mengikuti fun match ini dengan pengumuman dan syarat yang akan diinfokan lebih jauh di akun twitter Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A Series 5G telah mendukung MPL Indonesia selama tiga tahun berturut-turut. Ini menjadi wujud komitmen kami mendukung platform bagi Generasi Awesome untuk mengembangkan diri dan prestasi gaming hingga ke tingkat internasional. Inovasi Samsung yang dibenamkan di perangkat smartphone Samsung Galaxy A Series 5G telah dirancang untuk mendukung generasi muda yang mengejar mimpinya dan terus menempa diri melalui kompetisi seperti MPL Indonesia menjadi talenta muda esports terbaik di Tanah Air dan internasional,” ungkap Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Tidak Perlu Khawatir Soal Makanan

Di playoffs MPL Indonesia Season 11, pengunjung juga tak perlu khawatir kesulitan mencari takjil.

Sebab, Grab Food Festival juga akan hadir dengan banyak menu pilihan berbuka puasa dan tentunya pengunjung bakal mendapatkan harga miring dengan menggunakan kode spesial promo dari Grab.

Keseruan selanjutnya, sang Raja Galaxy (predikat bagi juara MPL Indonesia) bakal mendapatkan trofi MPL Season 11, 15 cincin dan medali championship yang semuanya terbuat dari emas solid UBS Gold.

Selain itu, UBS Gold juga akan membuat aksesoris khusus untuk Mobile Legends: Bang Bang All Stars berupa limited edition UBS Gold Bar 0,25 dan 0,5 gram; Miya Necklace dan Eudora Bracelet edisi spesial yang setiap pembelian produknya akan mendapatkan skin hero MLBB gratis.

UBS Gold memiliki komitmen yang tinggi untuk terus konsisten mendukung talenta dan bakat yang dimiliki anak muda di Indonesia.

Oleh karena setiap generasi bangsa Indonesia memiliki keotentikan nilai diri layaknya 24K of Gold yang berharga dan harus terus mendapat dukungan.

Sehingga kehadiran UBS Gold di Playoff MPL ID Season 11 ini mampu menciptakan semangat dan dorongan untuk anak muda selain mengejar mimpi juga mempersiapkan masa depan lewat investasi sedari dini.

Dukungan kami lewat Trofi, Medali dan Cincin kejuaran pun produk emas kolaborasi bertujuan untuk mengingatkan kepada anak muda bahwa emas adalah instrumen investasi  aman dan relevan. Selain itu  Emas mampu menjadi simbol momen  berharga hasil dari sebuah perjuangan,” ujar Michael Yahya Creative Director UBS Gold.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S11: Tim, Format, Hasil dan Cara Menonton

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Aditama Viper Juara PMVB Volume 03
Aditama Viper Juara PMVB Volume 3, Siap Tantang Tim Terbaik Indonesia di PMNC 2023