Team RRQ Perkenalkan Sistem Membership Berbasis Blockchain

Team RRQ Membership

Team RRQ, tim esports global terkemuka yang berbasis di Indonesia, resmi mengumumkan telah memperkenalkan program membership NFT berbasis blockchain untuk fans RRQ yang bekerjasama dengan Zilliqa, platform performa tinggi, keamanan tinggi dan protokol blockchainlayer-1berbiaya rendah. 

Langkah RRQ untuk mentransisikan program keanggotaannya ke blockchain adalah yang pertamabagi timesports Indonesia.

Hal ini akan membawa sejumlah manfaat baru bagi basis penggemar globalnya yang signifikan, di bawah dua tingkatan keanggotaan yang berbeda: RRQ King Pass dan RRQ Royal Card. 

Baca Juga: Arlott Explaner atau Jungler? Ini Jawaban RRQ Lemon

Membership Berbasis Aset Digital

Team RRQ Membership

Team RRQ King Pass adalah membership berupa aset digital berbasis blockchain (NFT) yang tersedia gratis untuk fans RRQ dan dapat digunakan untuk mengakses manfaat eksklusif di semua platform RRQ.

Mulai hari ini, fans RRQ dapat meng-upgrade membership mereka ke RRQ King Pass berbasis blockchain baru secara gratis dengan mengunjungi nft.teamrrq.io. 

RRQ Royal Card adalah keanggotaan eksklusif yang hanya diedarkan sebanyak 1,000 dan pemegang RRQ Royal Card akan otomatis meng-upgrade keanggotaan mereka menjadi Royal Member.

Nantinya para Royal Member memiliki akses ke event eksklusif dan mendapatkan Royal Box berisikan produk-produk fisikspesial di dalamnya. 

Mendapatkan Banyak Manfaat Baru

Team RRQ Membership

RRQ Royal Card membuka sejumlah manfaat baru bagi pemegangnya, termasuk akses ke acara onlinedantatap muka, diskon, hadiah, dan lainnya.

Pemegang RRQ Royal Card juga akan mendapatkan Royal Box yang berisi apparel edisi terbatas dan memorabilia eksklusif RRQ. 

Kedua membership Team RRQ King Pass dan Royal Card adalah keanggotaan seumur hidup yang kemudian dapat dijual atau diperdagangkan oleh pemegangnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang RRQ King Pass dan Royal Card, kunjungi nft.teamrrq.io. 

Andrian Pauline selaku CEO RRQ mengungkapkan bahwa ini adalah terobosan terbaru untuk mendekatkanRRQ kepada semua orang, khususnya RRQ Kingdom.

Pak AP mengatakan RRQ King Pass dan RRQ Royal Card akan membuat para fans memiliki beragam manfaat. 

“NFT RRQ pastinya menjadi salah satu terobosan, terlebih di scene esports Indonesia. Di era teknologi yangberkembang pesat seperti sekarang, saya ingin para fans seperti RRQ Kingdom juga berevolusi danbisatetapmendukung RRQ lewat WEB3,” ujar Pak AP. 

“Nantinya, NFT RRQ juga akan digunakan di RRQVerse yang akan kami luncurkan. Jadi, para pemilik NFT RRQ bisa bertemu, berbincang, bahkan mabar bersama para player di RRQ Verse. Kami senang dapat bekerjasama dengan Zilliqa dalam hal ini dan bersemangat untuk memimpin dan berinovasi dengan teknologi baru untuk para penggemar kami di mana pun.” tutup Pak AP. 

Tom Fleetham, Head of Business Development – Sporting dan Gaming di Zilliqa, berkata: 

“Teknologi Web3 memungkinkan tim esports untuk memberi penghargaan kepada penggemar merekadengan cara yang benar-benar baru, memfasilitasi hubungan yang lebih dekat antara timdan basis penggemar mereka daripada sebelumnya.”

“RRQ memiliki fans yang bersemangat dan kesetiaan ini akandihargai melalui diskon, hadiah, acara, dan pengalaman, yang semuanya eksklusif untuk pemegang RRQ King Pass dan RRQ Royal Card”

Baca Juga: Bukan RRQ Lemon, Ini Explaner yang Ingin Dihadapi Saykots di MPL ID S11

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
janji luffy ke otama
Bikin Nangis! Inilah Isi Janji Luffy ke Otama di Arc Wano Kuni One Piece