Trik Dapat Lawan Mudah di Ranked MLBB, Begini Caranya!

trik dapat lawan mudah

Trik dapat lawan mudah sering jadi topik yang diperbincangkan komunitas pecinta game Mobile Legends. Tak sedikit juga orang yang meragukan hal ini. Soalnya, sistem pertarungan MLBB ditentukan secara acak.

Dengan kata lain, persentase untuk mendapatkan lawan yang lebih lemah cenderung rendah. Kira-kira apa yang bikin player bisa match dengan lawan mudah, terlebih di mode Ranked Mobile Legends.

Berikut ini akan dibahas lebih lanjut mengenai trik dapat lawan mudah di mode Ranked MLBB biar kalian enggak penasaran. Simak ya!

Trik Dapat Lawan Mudah, Bermain dengan Player Tier Master

Trik ini satu ini memang memperbesar peluang kalian untuk mendapatkan lawan yang mudah di Ranked. Caranya, pemain Master harus menjadi house leader dan mengundang pemain lainnya untuk bergabung.

Dengan adanya player tier Master di tim, kemungkinan kalian juga akan match dengan player selevel. Akan tetapi cara ini kurang efektif terutama saat kalian sudah ada di tier Legend.

Sebab dalam game Mobile Legends juga ada peraturan yang memisahkan level kekuatan pemain. Kalian tak bisa bermain ataupun bertanding dengan pemain yang ada di tiga tingkat berbeda.  

Baca Juga: Guide Clint Mobile Legends: si Marksman Tersakit, Bikin Kamu Cepat Sampai Mythic

Bermain di Negara dengan Pemain Mobile Legends Sedikit

Jumlah pemain Mobile Legends setiap negara di dunia tidaklah merata. Ada negara yang memiliki jumlah pemain Mobile Legends sedikit dan juga sebaliknya. Jumlah pemain di Indonesia sangatlah banyak.

Bahkan jumlahnya sempat menempati urutan pertama terbanyak di Asia Tenggara. Jadi enggak heran jika persaingan leaderboard di Indonesia sangat ketat. Ada banyak pemain unggul yang harus kalian hadapi untuk bisa sampai ke puncak.

Wajar jika kalian sering match dengan lawan yang kuat. Salah satu trik dapat lawan mudah yang bisa kalian gunakan VPN untuk pindah kewarganegaraan. Dengan demikian kalian bisa bermain di negara dengan jumlah pemain sedikit di dunia.

Baca Juga: 3 Hero Terkuat di Mobile Legends Januari 2023, Wajib Dipick!

Peluang untuk bertemu dengan player kuat pun sedikit. Kalian bisa menjadi salah satu pemain terbaik dan mendapatkan posisi top leaderboard atau title Supreme Mobile Legends. Berikut ini beberapa negara yang memiliki pemain paling sedikit di dunia:

1. Kuwait

2. Belarus

3. Belanda (Netherlands)

4. China

5. Thailand

6. Mesir (Egypt)

7. Vietnam

Demikianlah tips dan trik dapat lawan mudah di Ranked MLBB. Apakah kalian berniat untuk mencoba cara ini? Sebaiknya pertimbangkan dengan matang sebelum mencoba ya!

More Stories
florian triangle one piece
Penuh Misteri, Inilah Perairan Florian Triangle One Piece