Berapa Harga Skin Collector Milik Dyrroth? Ini Bocorannya!

harga skin collector Dyrroth

Skin collector terbaru untuk Dyrroth akhirnya telah dirilis ke dalam Mobile Legends, lalu berapa sih harga skin tersebut?

Berbeda dengan skin Mobile Legends lainnya, skin tersebut tidak secara langsung dijual oleh Mobile Legends pada tab shop.

Untuk mendapatkan skin collector terbaru milik Dyrroth, kalian perlu melakukan gacha pada event ‘Grand Collection’ di Mobile Legends.

Baca Juga: Cerita Hayabusa Mobile Legends, Ninja Terbaik di Land of Dawn

Harga Skin Collector Dyrroth Terungkap

Satu-satunya cara agar bisa mendapatkan skin Dyrroth tersebut ialah dengan melakukan gacha pada tab ‘Grand Collection’ yang ada pada menu shop.

Hingga saat ini sayangnya masih tidak ada angka pasti untuk diamond yang kalian perlukan untuk bisa memiliki skin Collector tersebut.

Hal tersebut tentunya sangat bergantung pada keberuntungan kalian bahkan tidak menutup kemungkinan kalian hanya membutuhkan ratusan diamond saja jika kalian beruntung.

Namun dilansir dari VY Gaming yang telah memiliki skin tersebut, ia mengungkapkan hanya perlu menghabiskan sekitar 4000 – 5500 Diamond.

Apabila disetarakan ke dalam rupiah maka harga skin collector milik Dyrroth bekisar Rp. 1.150.000 di Mobile Legends.

Nah Sobat YODU bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan Top Up Diamond Mobile Legends di YODU karena ada promo hingga Rp. 20 ribu dengan klik link berikut ini

Hadir Dalam Waktu Terbatas

harga skin collector Dyrroth

Sama seperti skin collector pada umumnya, skin Collector milik Dyrroth juga akan tersedia dalam waktu terbatas dan tidak akan pernah hadir kembali ke Mobile Legends

Skin tersebut akan tersedia dan bisa kalian dapatkan di Mobile Legends hingga 31 Januari mendatang.

Oleh karena itu, Sobat YODU yang tertarik bisa langsung top up sebesar 6000 diamond untuk memastikan skin langka tersebut masuk ke dalam koleksi skin kalian.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
indomie
Keren! Indomie Mejeng di Taipei Game Show 2023