Ini Persiapan RRQ Akira Jelang M4 MLBB World Championship

RRQ Akira M4 MLBB
Photo via Team RRQ

RRQ Akira dipastikan akan menjadi satu-satunya perwakilan Brazil di ajang M4 MLBB World Championship 2023 yang akan digelar di Jakarta.

Tim terseut juga menjadi perwakilan lain Team RRQ setelah tim esports tersebut mengutus RRQ Hoshi untuk bertanding di Kejuaraan Dunia tersebut.

Meski sama-sama tergabung dalam tim yang sama, tentunya kedua tim tersebut memiliki kemampuan yang sangat berbeda.

Di atas kertas, RRQ Akira sendiri memang bukan tim unggulan di ajang M4 Mobile Legends World Championship namun tentunya mereka siap memberikan kejutan.

Baca Juga: Flicker Dapatkan Penyesuaian dari Mobile Legends, Jadi Lebih OP!

RRQ Akira Hadapi Banyak Tim SEA Jelang M4 MLBB

RRQ Akira M4 MLBB
Photo via Team RRQ

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Berstatus sebagai juara MPL BR Season 3 tanpa kekalahan satu pun, tentunya hal tersebut tidak langsung membuat Luiz cs menjadi tim yang difavoritkan menjadi juara.

Tentunya tim asal SEA atau Asia Tenggara kembali diprediksi akan merengkuh trofi bergengsi Mobile Legends tersebut.

Hal ini tentunya tim tersebut harus bekerja keras untuk bisa menyamai level mereka dengan tim-tim favorit asal Asia Tenggara.

Hingga akhirnya melalui Vlog terbaru Team RRQ, RRQ Akira menyampaikan persiapan khusus mereka jelang menghadapi M4 MLBB World Championship 2023.

“Server di sini lebih kuat dari pada di Brazil, sangat kuat. Tapi ini bagus untuk kami karena kami bermain setiap hari, kami berlatih setiap hari melawan Malaysia, Filipina, Indonesia, Kamboja serta Singapura,” ujar RRQ Tekashi kepada Pak AP.

Mendengar hal tersebut tentunya Pak AP langsung menampilkan wajah sumringah ketika melihat keseriusan dari para pemain RRQ Akira.

Dengan berlatih setiap hari melawan tim asal Asia Tenggara, RRQ Akira diharapkan bisa menjadi lebih siap sekaligus lebih kuat untuk bisa memberikan banyak kejutan.

Oleh karena itu, tentunya menark untuk menantikan aksi-aksi RRQ Akira di ajang M4 Mobile Legends World Championship.

Jadi, itulah persiapan khusus yang dilakukan oleh RRQ Akira jelang M4 MLBB yang akan digelar pada 1 Januari mendatang di Indonesia.

Baca Juga: Ini Tampilan Skin Revamp Zodiac Aurora, Jadi Lebih Cantik

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
kode redeem ff terbaru 20 maret
Kode Redeem FF Terbaru 20 Maret 2023, Klaim Reward Menariknya