SAM13 Ungkap Rahasia Dewa United Esports Kuasai FFML S8 di Day 1

RRQ Kazu FFML S8
Photo via Dewa United Esports

Dewa United Esports Free Fire sukses meraih hasil positif di pertandingan perdana FFML S8 usai Sam13 dkk berhasil mengumpulkan total 88 poin dari 6 map yang dipertandingkan di hari pertama.

Raihan total 88 poin ini menjadikan Dewa United Esports memuncaki klasemen sementara FFML S8. Meski tercatat gagal 3x booyah, tapi perolehan eliminasi mampu memberikan #1 kepada Anak Dewa.

Dewa United Esports turun dengan roster utama yaitu, SAM13, Viruz, Mr17, dan Renzz. Dari keempat roster ini, SAM13 dan Renzz berhasil menjadi predator andalan Anak Dewa.

Sam13 mengumpulkan total 14 eliminasi, sedangkan Renzz sukses berkontribusi dengan 12 eliminasi.

Baca Juga: DEWA Mr17 Targetkan EVOS Divine di FFML S8

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

SAM13 Ungkap Kunci Dewa United Esports di FFML S8

sam13 dewa united esports

SAM13 mengatakan bahwa hasil positif ini merupakah buah dari latihan, usaha, dan evaluasi yang telah dilakukan tim pasca menelan hasil buruk di turnamen DGWIB.

“Kemarin kan kita habis kalah di DGWIB, dan kita juga sudah evaluasi besar-besaran. Masalah pribadi dan ego yang sebelumnya menjadi faktor kekalahan sekarang udah clear,” ujar SAM13 seperti dikutip dari DEWA United.

Untuk pertandingan berikutnya, Dewa United Esports berupaya menjaga konsistensi untuk bermain baik.

SAM13 menegaskan ego pribadi dari masing-masing player tetap harus dijaga demi kesuksesan tim di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Mungkin untuk jaga konsistensi kita harus jaga ego masing-masing dan tetep konsentrasi,” tutur SAM13.

Baca Juga: RRQ Kazu Jadi Tim Yang Paling Diwaspadai Dewa United Esports di FFML S8

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Pendaftaran Metal Slug Championship Season 1
Pendaftaran Metal Slug Championship Season 1 Resmi Dibuka, Yuk Daftar Gratis di Sini Rebut Hadiah Jutaan Rupiah!