5 Item Counter Hayabusa di MLBB, Auto Gak Ada Damage!

Item Counter Hayabusa MLBB
Photo via DeviantArt

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi apabila Hayabusa kini menjadi salah satu hero dengan damage yang mematikan di Mobile Legends sehingga dibutuhkan item counter yang paling ampuh..

Pasalnya, shadow kills (ultimate) milik Hayabusa memiliki damage yang sangat mematikan sehingga membuat persentase kemungkinan kalian terbunuh cukup besar.

Oleh karena itu penting untuk melakukan counter terhadap skill tersebut, salah satunya dengan menggunakan item-item yang ada di Mobile Legends.

Nah berikut adalah deretan item yang mampu melakukan counter terhadap serangan Hayabusa di Mobile Legends.

Baca Juga: Segini Harga Skin Leomord Abyss di MLBB, Terlalu Murah?

Rose Gold Meteor

Bagi fighter, mm maupun assassin dengan menggunakan Rose Gold Meteor tentunya cukup efektif untuk memastikan kalian tidak akan langsung terbunuh setelah terkena ultimate milik Hayabusa.

Pasalnya, item tersebut akan memberikan kalian shield yang meng-absord damage tersebut sebesar 510-1350.

Wind of Nature

WoN

Wind of Nature menjadi item berikutnya yang efektif menahan serangan Hayabusa karena kalian akan imun terhadap seluruh physical damage selama 2 detik ketika skill tersebut kalian aktifkan.

Tentunya dengan item tersebut kalian tidak akan menerima semua damage yang diberikan oleh Hayabusa. Namun, penggunaannya harus cermat ya Sobat.

Antique Cuirass

Item Counter Hayabusa
Photo via TeknoGeng

Ultimate milik Hayabusa merupakan serangan yang dilakukan secara bertubi-tubi ketika kalian terkena serangan tersebut.

Oleh karena itu, Antique Cuirass cukup mampu menahan serangan hero tersebut sebesar 10% selama dua detik.

Queen’s Wings

Item Counter Hayabusa
source: Mobile Legends

Untuk seorang offlaner rasanya membeli Queen’s Wings cukup wajib mengingat kalian akan sering mendapatkan ganking dari lawan, terutama apabila ada Hayabusa.

Pasalnya ketika kalian terkena serangan hero tersebut dan HP kalian berada dibawah 40%, maka pasif item ini akan aktif dan mengurangi damage tersebut sebesar 20%.

Immortality

Item Counter Hayabusa

Hayabusa merupakan hero yang sangat mematikan ketika dia sudah memiliki item yang dibutuhkannya ketika di dalam permainan.

Menggunakan empat item sebelumnya mungkin cukup ampuh ketika di awal hingga pertengahan permainan.

Namun ketika memasuki late game sangat disarankan menggunakan Immortality agar kalian lebih aman dari serangan Hayabusa..

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
MPL ID
MPL Tiba-tiba Minta Maaf ke PBESI, Kenapa?